Viral Ariel NOAH Dipentung Penonton saat Manggung

Rabu, Desember 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Ariel NOAH Dipentung Penonton saat Manggung

Suara.com - Nazril Irham atau yang dikenal dengan nama Ariel mengawali karirnya sebagai vokalis Peterpan yang merupakan cikal bakal NOAH. Grup band tersebut sukses merilis lagu-lagu hits di tahun 2000-an.

Popularitas Ariel NOAH melejit seiring terkenalnya Peterpan. Ia dan grupnya bahkan sibuk manggung setiap hari.

Viral Ariel NOAH dipukul penonton saat manggung (instagram.com)

Dari banyaknya momen mantan Ariel manggung di acara besar, yang tak terlupakan adalah saat Ariel dipukul penonton saat menyanyi.

Video tersebut viral lagi setelah diunggah akun IG @dagelan. Dalam video tersebut, Ariel terdengar menyanyikan lagu "Semua Tentang Kita".

Viral Ariel NOAH dipukul penonton saat manggung (instagram.com)

Dalam video tersebut, Ariel nampak turun panggung mendekati para penonton. Tapi saat mendekat, seorang penonton yang membawa bendera memukulkan tongkat ke kepala Ariel berulang kali.

Ariel yang saat itu bertelanjang dada langsung menghindar. Polisi yang berjaga di depan penyanyi yang kini berusia 40 tahun itu langsung mengambil tindakan.


Video tersebut langsung kebanjiran komentar. Para netizen lantas mengenang viralnya kejadian yang direkam tahun 2003 itu.

Musisi Nazril Irham atau Ariel NOAH saat jumpa pers terkait rencana peluncuran album band NOAH 'Second Chance: Taman Langit' di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (12/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Gara-gara mau gak sabar nunggu iwan fals kalo gak salah penontonnya," tulis netizen. "Yap betul banget bro," balas netizen lain. 

"Hahahaa waktu gue masih SD ini kejadiannya," kenang netizen. "Pengen salaman tapi gak nyampe kali jadinya pake tiang bendera," sahut lainnya. "Dendam banget keknya," timpal netizen.



Sumber : suara

0 comments: