Viral, Pedagang Sate yang Unik, Netizen: Spider-Man Alih Profesi

Jumat, Desember 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Tukang sate yang unik selalu berjualan menggunakan kostum spider-man. (tangkapan layar Ig)

 Spider-Man spiderman,  siapa sih yang gak tahu karakter dalam film produksi Marvel ini.   Yap,  memiliki kemampuan merayap dan bisa mengeluarkan jaring laba laba siapa lagi kalau bukan Spiderman.  

Tokoh yang mengenakan baju merah campur biru bercorak jaring laba laba udah ngetrend di semua kalangan seluruh dunia sejak penayangan perdananya pada tahun 2002 lalu.  

Nah biasanya superhero fiksi ini selalu beraksi dengan keren menumpas kejahatan, merangkak dan melompat dari tembok ke tembok untuk mengejar musuh,  tapi gimana jadinya ya,  kalau  spiderman pensiun dan alih profesi?  

Weits jangan salah sangka dulu,  Spider-Man satu ini adanya di Cibinong. Seorang pedagang yang bertingkah unik dengan menggunakan kostum Spider-Man. 

  Sebuah unggahan akun media sosial @bogor24update sukses bikin ngakak netizen.

Perhatikan baik baik video yang diunggah dengan latar jalanan tersebut,  secara perlahan kamera bergerak ke kanan dengan diiringi musik khas film Spiderman dan tiba tiba dikejauhan tertangkaplah sosok keren berbaju pahlawan merah biru mirip spiderman sedang berdiri disana.  Tapi kok lagi ngipasin sesuatu itu ya?  

Pedagang sate di Cibinong Bogor yang menggunakan kostum Spider-man.(tangkapan layar IG)

Rupanya Spiderman satu ini memegang kipas tradisional berdiri didepan tungku pembakaran dan sedang membakar ikan untuk warung padangnya.

Dengan mengenakan kostum Spiderman namun mengipasi ikan di pinggir jalan, pria tersebut sukses mengocok perut warganet.  

" Kayaknya efek tagar #percumaLaporSpiderman,  jadi gak laku kasihan jadi sepibenermen, " celetuk akun @myusuf.bach***. 

" Si Pak Derman na lagi gak ada job menumpas kejahatan di Cibinong,  jadi we ngipasin heula,  kreatifnya daripada ngirup asap sate mending dia pakai topeng sekalian masker, " timpal yang lain @dadang_juan***. 

" Sebelum booming Spiderman di bioskop,  abang ini udah sering ngipas ngipas pake kostum Spiderman, " tulis akun @gagale***. 

" Ini si uda bakar ikan,  udah dari awal jualan strategi marketingnya keren makanya laris dagangannya, " tambah akun @zaid_alkha***. 

Adapula yang kemudian memberinya sebuah sebutan baru.  

" Spidersate, " kata akun @unyue***. 

" Spidermannya beralih profesi, " komen akun @xzvn***. 

Dalam keterangan yang tertulis bahwa lokasi ini berada di Al Falah,  Cikaret,  Cibinong.   Dalam caption juga menyebutkan keterangan.  

" Kabayang Hareudang Siah ( Kebayang panasnya jadi kamu),  ngipas sate pake kostum eta ( ngipas sate pakai kostum itu, " tulisnya.  

" Ieu ketika teu aya deui kejahatan di muka bumi ( ini ketika tak ada kejahatan di muka bumi, " 

Unggahan dari kiriman @rizadi_nvl ini telah disukai lebih dari seribu warganet.


Sumber : suara.com

0 comments: