Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Momen Intim dengan Suami, Ditonton Ayahnya Sendiri

Rabu, Desember 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Momen Intim dengan Suami, Ditonton Ayahnya Sendiri

Suara.com - Urusan ranjang merupakan privasi bagi setiap pasangan suami-istri. Namun, wanita ini malah tidak sengaja menyiarkan momen hubungan intim dengan suami ke Facebook.

Kisah wanita tersebut dibagikan lewat media sosial TikTok oleh akun @rroberson16. Melansir New York Post, wanita ini sampai menangis seminggu setelah tahu momen intimnya dengan suami tersiar ke Facebook.

"Secara random mengingat satu waktu di tahun lalu ketika aku tidak sengaja melakukan live Facebook saat sedang berhubungan intim, dan 46 orang menontonnya, termasuk ayahku sendiri," ungkap wanita ini.

"Aku menangis selama seminggu penuh."

Wanita pemilik akun @rroberson16 tersebut menambahkan bahwa ia merasa hidupnya sudah berakhir karena kelewat malu. Di sisi lain, sang suami malah menganggap insiden tersebut sebagai sesuatu yang lucu.

Curhat Wanita Tak Sengaja Siarkan Hubungan Intim ke Facebook (tiktok.com/@rroberson16)

Menurut pemilik akun @rroberson16, dirinya saat itu sedang bermain Facebook ketika sang suami tiba-tiba datang.

"Aku hanya menaruh ponselku tanpa mengucinya dan entah bagaimana menekan tombol untuk melakukan siaran langsung," ujarnya.

"Sahabatku terus meneleponku sehingga tayangan terinterupsi."

Meski sudah ditelepon, wanita ini mengaku tidak sadar karena sedang sibuk dengan suami. Sementara, sang ayah sempat ikut menonton sebelum buru-buru keluar dari Facebook ketika menyadari isi siaran.

Untunglah, siaran Facebook wanita tersebut tidak menampakkan gambar apa pun kecuali suara saat berhubungan intim.

"Ayahku bilang ketika dia sadar apa yang terjadi, dia langsung keluar dan bersikap itu tidak pernah terjadi. Tapi dia membuat candaan soal itu sekali," lanjut pemilik akun @rroberson16 tersebut.

Sejak dibagikan, unggahan wanita ini sudah ditonton hingga 180 ribu kali dan mendapat 10 ribu likes. Tidak hanya itu, warganet juga ramai memberikan komentar atas insiden memalukan yang dialami wanita tersebut.

"Aku akan menghapus semua media sosial, mengubah namaku, dan pindah," tulis salah satu komentar.

"Paling tidak itu suamimu."

"Ini sebabnya aku mengecek ponselku beberapa kali sebelum meletakkannya."

"Wow, dan aku mengira tidak sengaja melakukan siaran saat tidur dan mendengkur sepanjang malam sudah memalukan," tambah komentar warganet lainnya.


Sumber : suara

0 comments: