Yook Sungjae Kembali Sebagai Murid Sehari di “Master In The House” Setelah Keluar dari Militer

Senin, Desember 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Yook Sungjae BtoB kembali ke ‘Master in the House’ setelah ia diberhentikan dari dinas militer!
Yook Sungjae adalah anggota asli “Master in the House” ketika ditayangkan perdana pada Desember 2017. Dia meninggalkan acara bersama dengan Lee Sang Yoon pada Februari 2020 untuk fokus mempersiapkan wajib militernya. Ia resmi menyelesaikan wajib militer pada 14 November 2021.
Pada episode 19 Desember dari “Master in the House,” Yook Sungjae kembali sebagai murid satu hari di acara itu, bersama dengan master baru mereka, musisi Jung Jae Hyung. Segera setelah para pemain diberi tahu bahwa mereka memiliki murid khusus satu hari, mereka langsung menamai Yook Sungjae.
Lee Seung Gi berkata, “Aku memulai 'Master in the House' sebagai variety show pertamaku setelah keluar dari militer, dan Yook Sungjae banyak menggodaku. Dia memperlakukanku seperti aku sudah tua. Aku baru saja menyelesaikan tugasku terhadap negara, jadi aku kecewa. Dia harus siap untuk mengambil apa yang dia berikan saat itu. ”
Yook Sungjae tampak sangat gugup, tetapi anggota lain menyambutnya kembali dengan pelukan. Diberitahu untuk memberi tahu pemirsa tentang pelepasannya, dia segera berdiri tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia berkata, “Aku merasa lebih gugup daripada yang aku lakukan selama syuting pertama untuk pertunjukan. Aku merasa sangat gugup sehingga aku bisa menangis.”
Lee Seung Gi berkata, “Apakah kamu mengerti bagaimana perasaanku empat tahun lalu?” Yook Sungjae menjawab, “Pada saat itu, aku pikir kamu berlebihan, tetapi sekarang aku mengerti dari mana kamu berasal. Ketika kamu berada di militer, ada banyak hal yang bisa dibanggakan. Aku menjadi tuan rumah upacara peringatan untuk Memorial Day dan dipuji oleh presiden.” Dia kemudian terus berbicara tentang waktunya di militer, yang Lee Seung Gi tidak gagal untuk menunjukkan adalah hal yang sama persis yang telah dia lakukan empat tahun lalu dan diolok-olok.

Sumber :Allkpop

0 comments: