YoonA SNSD Bahas Keputusannya untuk Fokus Berakting

Selasa, Desember 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




YoonA SNSD menunjukkan beragam pesona dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Allure Korea!
YoonA memulai wawancara dengan membahas apa yang membuatnya tertarik melakukan pemotretan majalah. Ia menyatakan, “Menurutku seru karena pemotretan membuatku mencoba banyak gaya dalam waktu yang singkat. Aku bahkan bisa mencoba gaya yang belum pernah aku kenakan sebelumnya. Saat aku tampil di panggung, hasil penampilanku berubah tergantung sudut pandang kamera tapi sudut pandang pemotretan berubah tergantung tingkat konsentrasiku. Menurutku energi yang berbeda keluar dariku saat aku melihat lensa kamera.”
Ia kemudian membahas tentang bagaimana dirinya mencoba untuk menunjukkan sisi baru dirinya kepada dunia belakangan ini dan bagaimana YoonA mencoba untuk menantang dirinya dengan mencoba hal baru. YoonA berkomentar, “Menurutku ada batasan untuk selalu menunjukkan aspek-aspek serupa dari diriku. Aku tumbuh dan berubah seiring berjalannya waktu, tapi aku tidak menunjukkan perubahanku kepada publik saat itu terjadi. Kemudian tercipta celah besar antara imej diriku oleh publik dan siapa aku sebenarnya. Semua itu terjadi hingga di titik aku berpikir, ‘Apakah aku benar-benar seperti itu?’”
YoonA juga mengenang kariernya sebagai seorang aktris dan anggota SNSD, serta jalan yang membuatnya kini fokus untuk berakting. Ia menyebutkan bagaimana dirinya tidak pernah memutuskan untuk fokus ke salah satunya, tetapi jalan yang membuatnya menjadi seorang aktris muncul secara natural saat dirinya berakting dan juga tampil di atas panggung. Ia berkata, “Aku tidak pernah memiliki keputusan untuk meninggalkan bernyanyi dan menjadi seorang aktris. Sepertinya semua terjadi secara natural. Hidup tidak selalu berjalan sebagaimana yang direncanakan. Sama dengan pekerjaan yang aku lakukan. Semua hasilnya datang dari usaha, timing, dan keberuntungan.”
YoonA kemudian membahas film barunya, “Miracle: Letters to the President” dan kemiripan dengan karakter Ra Hee dalam film. Pewawancara berkomentar bahwa karakternya realistis namun cerdas dengan semangat kebersamaan. YoonA merespon dengan berkata bahwa dirinya tidak secara khusus memilih karakter seperti itu namun banyak naskah datang kepada dirinya dengan karakter yang serupa seperti itu. Saat membahas apakah dirinya berkepala dingin seperti karakter itu, YoonA menyatakan, “Aku agak lelah dalam hal itu. Aku mencoba untuk sempurna dengan standarku sendiri. Menurutku banyak orang mencoba untuk mengatakan sisi diriku ini secara positif dengan mengatakan bahwa itu adalah sikap berkepala dingin. Aku merasa agak tidak enak dihakimi untuk sesuatu yang tidak aku lakukan dengan baik, jadi aku mulai selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam berbagai hal dan aku pikir aku terus mendorongnya lebih jauh. Aku bahkan bertanya sebelumnya apakah kita bisa terus mengambil lebih banyak foto. Aku hanya berpikir aku bisa melakukan yang lebih baik. Menurutku karena karakteristikku inilah aku lebih tertarik pada karakter semacam ini.”

Sumber :Allkpop

0 comments: