Bandara Ini Punya Kolam Infinity Pool, Sambil Tunggu Penerbangan Turis Bisa Berenang

Selasa, Januari 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


BAGI kebanyakan pelancong, waktu antara dua penerbangan sering dianggap membosankan. Sebagian dari mereka memilih berkeliaran di sekitar toko buku dan toko-toko di sekitar. Ada juga tidur siang atau menonton film.

Namun, jika Anda singgah di Bandara Internasional John F. Kennedy, Anda dapat melepas rasa bosan dengan cara berenang. Bandara sibuk di New YorkAmerika Serikat ini sekarang menawarkan kolam renang di atas gedung atau infinity pool. Letaknya berada di atap Hotel TWA di Terminal 5.

Melansir NZ Herald, Selasa (11/1/2022), kolam sepanjang 19 meter akan selalu bersuhu 35 derajat celcius. Hal ini membuat pelancong lebih segar di musim panas yang terik dan hangat selama musim dingin.

Jangan khawatir soal tempat berendam yang bising, hotel meyakinkan pengunjung bahwa deknya sangat sepi

Kolam renang gratis digunakan untuk tamu TWA Hotel, sementara non-tamu dikenakan biaya. Semua perenang harus membuat reservasi untuk memastikan mereka mendapatkan tempat.

Setiap reservasi berlaku selama 1,5 jam, antara muali 07.00 hingga 22.30.

Dari Senin hingga Kamis, kunjungan non-tamu dikenai biaya $25 untuk dewasa, dan $20 untuk anak-anak berusia 5 hingga 12 tahun. Dari Jumat hingga Minggu, tiket masuk dewasa adalah $50 dan $20 untuk anak-anak.

Dek dapat menampung hingga 300 orang, dengan makanan dan minuman yang ditawarkan. Namun, saat ini ada keterbatasan kapasitas akibat COVID-19.

Sumber : okezone

0 comments: