Bukan Cuma Mi Instan, Pendaki Gunung Ini Sajikan Beragam Makanan Mewah saat Berkemah

Sabtu, Januari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bukan Cuma Mi Instan, Pendaki Gunung Ini Sajikan Beragam Makanan Mewah saat Berkemah

Suara.com - Saat mendaki gunung dan berencana untuk berkemah, orang biasanya akan membawa barang secukupnya agar tidak terlalu berat. Makanan yang dibawa pun biasanya makanan instan yang mudah dimasak.

Namun, siapa sangka seorang pria membawa makanan yang sangat beragam saat sedang berkemah. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @masiyooooo.

Saat itu, pria ini tengah berkemah bersama teman-temannya. Tenda sudah dipasang dan saat itu angin berhembus menerpa tenda mereka.

Di bagian tengah, mereka membuka sebuah meja dan meletakkan beragam makanan yang menggoda selera. Tampak 5 piring yang masing-masing berisi 4 buah burger di sana.

Ada pula camilan lainnya serta buah-buahan seperti semangka utuh dan juga 2 melon yang belum dipotong-potong. Sedangkan di bagian bawah meja tampak beragam alat masak seperti wajan, gelas, dan mangkuk.

Santapan mewah di gunung (TikTok @masiyooooo)

Bahan memasak seperti minyak, tepung, lada dan garam juga ada di sana. Tentunya sajian yang ada di sana begitu menarik karena tampak sangat mewah.

Tentu mereka akan menikmati santapan itu dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Bayangkan menikmati burger saat berkemah di alam terbuka yang menawan, akan terasa sangat menyenangkan bukan?

"Kasih tahu makanan terenak kalian pas naik gunung dong," tulis pria pengunggah video ini.

Unggahan tersebut kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Gue dulu Pop Mie 3 kali sehari. Kata teman aku biar nggak banyak bawaan jadi Pop Mie aja yang dibawa," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Nggak kebayang pas naik tas carrier-nya seberat apa," ujar warganet ini.

"Ini pesan makanan via helikopter ya? Lengkap bener kayaknya itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (14/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok.

Sumber : SUARA

0 comments: