Cerita Warganet Punya Tetangga Teriak Heboh Setiap Kali Bercinta: Kayak Orang Mau Lahiran

Sabtu, Januari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Cerita Warganet Punya Tetangga Teriak Heboh Setiap Kali Bercinta: Kayak Orang Mau Lahiran

Suara.com - Kisah pasangan suami istri yang selalu mengeluarkan suara menghebohkan setiap berhubungan seksual menjadi viral. Aksi pasutri itu bahkan sampai membuat tetangga mencak-mencak karena sangat terganggu.

Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @SeputarTetangga. Akun ini membagikan salah satu curhatan tetangga yang merasa terganggu dengan pasangan suami istri tersebut.

"Must be so loud. Must be so good. (Jika begitu kencang, itu pasti begitu baik)," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Jumat (14/1/2022).

Tetangga ini cerita rumahnya berdekatan dengan sepasang suami istri. Ia membeberkan pasutri itu kerap membuatnya terganggu setiap berhubungan badan.

Hal ini disebabkan karena suara pasutri itu kerap berteriak-teriak kencang saat melakukan aktivitas tersebut. Bahkan, tetangga ini menggambarkan suara yang didengarkannya sudah seperti perempuan yang mau melahirkan.

"Punya tetangga (pasutri) yang kalau lagi ewita teriak-teriak kayak orang mau lahiran," beber sang tetangga.

Viral Cerita Pasutri Teriak Bak Sedang Melahirkan Tiap Bercinta Bikin Tetangga Mencak-mencak. (Twitter/@SeputarTetangga)

Situasi yang kerap terjadi itu begitu menganggu kenyamanan tetangganya. Apalagi, tetangga ini mengungkapkan dirinya memiliki anak yang masih balita.

Ia pun kebingungan bagaimana harus menegur pasutri tersebut. Jika terus diam, tentu dirinya dan sang anak akan terganggu ketenangannya setiap saat.

"Mana gue punya anak balita. Tolong kudu gimana ini?" tanya sang tetangga.

Curhatan tetangga itu langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitannya tersebut telah mendapatkan 178 retweet dan 1.000 tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat. Sebagian menuliskan komentar kocak sedangkan sebagian lainnya memberikan saran kepada tetangga tersebut untuk mengatasi situasi itu.

"Nyalain murotal kenceng-kenceng nder wkwkwk. Atau besoknya waktu ketemu coba tanyain, 'Mbak kemarin saya dengar teriak-teriak ada apa ya? Takutnya kenapa-kenapa'," saran warganet.

"Dulu pernah punya tetangga kosan yang kalau ewita teriak-teriak kenceng. Padahal udah pasang musik dugem, tapi teriak-teriaknya tetep kedenger dari lantai 3 sampai lantai 1. Endingnya dibikin jadi tontonan warga kosan tiap mereka lagi main, kita semua kumpul depna kamarnya ngedengerin sampai pas mereka keluar auto malu," beber warganet.

"Pukul palu aja di temboknya kalau pas berisik, pukulnya ikutin ritme teriaknya mereka, kalau gak tahu diri kebangetan sih," komentar warganet.

"Gila malu banget, masa iya gak sadari sih sampai teriak-teriak gitu," tambah yang lain.

"Gue trauma denger ginian coba. Nasib tinggal di perumahan padat ya. Pas masih sekolah, aku pernah kebangun gara-gara dengar tetangga sebelah ewita. Mana masih ingat banget dialog yang mbaknya ucapin. Malu sendiri dengernya," curhat warganet.

"Waktu teriak-teriak gitu, ketok aja pintunya langsung bilangin baik-baik. Atau kirimin review aja gitu," saran lainnya.


Sumber : SUARA

0 comments: