Choi Woo Shik Berhasil Memperbaiki Hubungannya Dengan Kim Da Mi Tapi Berakhir Berselisih Dengan Kim Sung Cheol di “Our Beloved Summer

Rabu, Januari 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




SBS “Our Beloved Summer” telah mengungkapkan stills menjelang episode berikutnya!
“Our Beloved Summer” adalah tentang mantan pasangan Choi Woong ( Choi Woo Shik ) dan Guk Yeon Soo ( Kim Da Mi ), yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Bertahun-tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi.
spoiler
Sebelumnya, Choi Woong dan Guk Yeon Soo berakhir dalam berbagai situasi rumit. Guk Yeon Soo mengalami kebingungan dan emosi kompleks lainnya karena skandal NJ ( Noh Jung Ui ) , sedangkan Choi Woong tidak punya pilihan selain menutup mata terhadap naksir sahabatnya Kim Ji Woong ( Kim Sung Cheol ) pada Guk Yeon Soo. Hanya ada satu hari syuting yang tersisa, dan Choi Woong keluar dari grid lagi. Namun, Guk Yeon Soo berhasil menemukannya, dan saat minum sendirian tanpa kamera, Choi Woong mengungkapkan perasaan jujurnya tentang dia, dengan mengatakan, "Aku merindukanmu, Guk Yeon Soo."
Stills baru menunjukkan Choi Woong dan Guk Yeon Soo akhirnya membuka hati mereka satu sama lain untuk kesempatan romantis lainnya. Ekspresi mereka cerah dengan senyum lebar hanya dengan melihat satu sama lain, dan suasana hangat mereka membuat hati pemirsa tergelitik oleh kegembiraan. Akan menarik untuk melihat titik balik seperti apa yang akan dihadapi hubungan mereka selanjutnya.
Di sisi lain, ada yang aneh dengan persahabatan Choi Woong dan Kim Ji Woong. Dalam salah satu foto, Choi Woong sedang mengawasi Kim Ji Woong, yang telah menjadi kurus dalam beberapa hari, saat dia tidur. Yang lain masih menangkap suasana dingin di antara mereka, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang menyebabkan Kim Ji Woong yang biasanya hangat dan sabar memelototi Choi Woong dengan dingin.
Produser drama berbagi, “Dimulai dengan episode 12 yang tayang hari ini (11 Januari), romansa reuni Choi Woong dan Guk Yeon Soo akan berlangsung dengan sungguh-sungguh. Tolong perhatikan juga ke arah mana cinta tak berbalas Kim Ji Woong dan NJ akan pergi.”
“Our Beloved Summer” mengudara pada hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: