Disuruh Nikah dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Siap Tinggalkan Imej Seksi?

Senin, Januari 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Disuruh Nikah dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Siap Tinggalkan Imej Seksi?

Suara.com - Selebgram dan model Ayu Aulia mulai mendapat masukan dari Zikri Daulay untuk mengubah penampilan usai keduanya diminta menikah. Zikri tak mau Ayu mempertahankan imej seksinya.

"Zikri bilang, sekarang bajunya harus lebih tertutup ya," ujar Ayu Aulia di kanal Youtube KH Infotainment, Senin (10/1/2022).

Ayu Aulia dan Denny Sumargo [YouTube: Curhat Bang Denny Sumargo]

Ayu Aulia juga menceritakan bagaimana Zikri Daulay memintanya untuk lebih mendalami ajaran agama.

"Harus salat, harus nanti mau ngaji bareng, baju harus tertutup," ujarnya.

Menyikapi permintaan Zikri Daulay, Ayu Aulia sejatinya tak keberatan. Namun di sisi lain, Ayu tak mau bila hanya berubah untuk mengikuti kemauan Zikri.

"Aku sih penginnya berubah jadi lebih baik, tapi aku pengin jadi diri aku sendiri, nggak pengin berubah karena orang lain. Jadi aku pengin berubah memang karena diri aku dan karena Allah," kata Ayu Aulia.

Zikri Daulay [Evi Ariska/Suara.com]

"Jadi bukan karena aku ketemu Zikri, terus aku pengin berubah gitu, nggak. Bahkan kalau ada yang bilang, wah Ayu harus pakai hijab nih, nggak. Aku mau pakai hijab ketika hati aku sudah mantap," ujarnya lagi.

Ayu sadar, perbedaan latar belakang antara dia dan Zikri Daulay juga sangat terlihat. Ayu tak yakin keberadaannya bisa diterima di lingkungan keluarga Zikri.

"Kalau pun aku menikah sama Zikri, apa keluarganya bisa terima? Aku masih mikir seribu kali, kayak aku belum pantas. Kan background aku juga nggak begitu bagus," katanya.

Namun bila Zikri Daulay memang benar-benar ingin meminangnya, Ayu Aulia menyatakan bakal berusaha menjadi lebih baik

"Aku pasti mencoba berubah," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Zikri Daulay diminta keluarganya menikahi Ayu Aulia usai mereka kedapatan berbuat tak pantas di depan publik. Belum lama ini, beredar video yang menampilkan momen keduanya berciuman bibir.

Ayu Aulia sendiri sudah meminta maaf kepada keluarga Zikri Daulay atas tindakan tersebut.


Sumber : suara

0 comments: