Ditekuk Wolves, Man Utd Disebut Mandek Bersama Rangnick

Selasa, Januari 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ralf Rangnick dianggap belum memberikan kemajuan berarti untuk Manchester United. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince menyebut Setan Merah tak memiliki kemajuan berarti bersama Ralf Rangnick.

Man Utd kalah 0-1 dari Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris, Selasa (4/1) dini hari WIB. Meski kekalahan itu merupakan kekalahan perdana Rangnick bersama Man Utd, Ince tidak terlalu terkesan dengan penampilan 'Setan Merah'.


"Jadwal laga yang dihadapi Ralf Rangnick adalah jadwal laga yang sempurna untuk pelatih yang menangani klub besar seperti Manchester United."

"Namun penampilan mereka, terlepas dari laga lawan Crystal Palace, benar-benar standar," ucap Ince dikutip dari Daily Mail.

Ince pun yakin bahwa Rangnick belum memberikan sentuhan magis yang membawa dampak perubahan besar untuk Manchester United.

"Bila kalian bertanya pada suporter Manchester United yang memahami sepak bola tentang kemajuan dan perkembangan dalam lima laga terakhir, tentu mereka akan menjawab tidak ada [perkembangan]," kata Ince.

Ince lalu menyoroti bahwa Man Utd masih kekurangan pemain yang masuk kategori kualitas hebat.

"Luke Shaw berbicara tentang pemain-pemain hebat. Saya melihat Ronaldo yang memang pemain hebat namun saya tak melihat pemain lainnya yang masuk kategori hebat," kata Ince.

Manchester United saat ini masih tertahan di posisi ketujuh dengan koleksi 31 poin. Mereka tertinggal 22 angka dari Manchester City yang jadi pemuncak klasemen.

Sedangkan untuk zona Liga Champions, Man Utd tertinggal empat poin dari Arsenal yang duduk di batas akhir zona Liga Champions alias posisi keempat.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: