DOBUMASK Dan HYBE Dikecam Karena Menjual Masker Wajah BTS seharga $200

Selasa, Januari 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Perusahaan makser DOBUMASK saat ini dikecam karena menjual masker kolaboratif dengan HYBE dengan model BTS. Masker ini tersedia dalam warna individual yang cocok untuk setiap anggota dan kotaknya dirancang menggunakan warna album Butter. Setiap masker juga dihiasi dengan logo Butter.
Setiap paket memiliki 7 masker yang dikemas secara individual dalam kantong masker. Satu set topeng 7 x 7 dijual dengan harga yang lumayan mahal yaitu 245.000 KRW (sekitar $204 USD), hal ini menarik kemarahan para penggemar.
Sementara masker itu sendiri diproduksi oleh DOBUMASK dan bukan HYBE, para penggemar mempertanyakan penandatanganan HYBE untuk kolaborasi mahal tersebut. DOBUMASK di sisi lain, dikritik karena memanfaatkan pandemi.
Beberapa komentar netizen:
1. “Itu bahkan tidak cantik. Orang-orang akan berpikir mereka yang memakainya hanyalah pendukung citra.”
2. “BigHit perlu dipukul. Mereka hanya berpikir penggemar adalah sapi perah dan berpikir mereka bodoh.”
3. “Bahkan tidak lain adalah fakta bahwa mereka menjual masker seperti itu di pandemi ini. Mereka tidak punya hati nurani.”
4. “Hanya penggemar yang menjadi bodoh. Semua harga barang BTS 'savage'.”
Sementara beberapa penggemar masih tidak menyadari bahwa makser itu adalah sebuah kolaborasi, yang lain masih menyalahkan HYBE karena menyetujui kolaborasi tersebut. Saat ini belum ada pernyataan dari HYBE yang dirilis.

Sumber :Allkpop

0 comments: