Fuji Mengaku Pernah Jadi Korban Bullying Sampai Pindah Sekolah

Kamis, Januari 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Liputan6.com, Jakarta - Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah nampaknya semakin bersinar kariernya di bidang entertainment. Ia semakin sering tampil mengisi acara baik di televisi maupun di YouTube dan lainnya.

Fuji yang banyak mendapat pujian dan dukungan dari masyarakat, berbanding terbalik dengan adik mendiang Vanessa Angel yaitu Mayang dan Chika yang justru kerap menuai cibiran dan bullying.

Namun siapa sangka, Fuji juga rupanya juga sering menjadi korban bullying semasa sekolah. Hal itu diungkapkannya saat menggelar sesi tanya jawab di kanal YouTube-nya.


Sampai Pindah Sekolah

Bahkan, karena sering dirundung, Fuji sampai-sampai pindah sekolah. Fuji menduga banyak yang tidak menyukai dirinya karena parasnya yang memang terlihat jutek. Dari situ, apa yang dilakukannya kerap mengundang cibiran teman-temannya.

"Pernah (di-bully waktu SMA), aku sampai pindah sekolah. Karena aku nggak tahu, kayaknya mukaku judes kan terus pada nggak suka sama aku terus pada ganggu-gangguin aku, kayak aku disorakin," ungkap Fuji di video YouTube terbarunya, Selasa (11/1/2022).



Hal Sepele

Bahkan Fuji juga pernah dirundung hanya karena hal sepele, yaitu karena menggerai rambutnya.

"Aku kan selalu iket rambut aku, terus suatu hari aku gerai rambut aku. Itu maksudnya hal biasa ya, aku langsung diteriakin 'Sok cantik banget sih'. Aku cuma 'Hah? Gua cuma gerai rambut lu sirik ama gue ya'. Ya gitu deh namanya juga anak SMA banyak iri-iriannya," sambungnya.

"Terus aku pernah kayak mau dilabrak tapi nggak jadi, aku juga nggak ngerti, labrak, labrak aja ya, emangnya aku peduli tuh," tambahnya.


Tak Menanggapi

Hingga saat ini, Fuji juga mengakui bahwa masih ada saja warganet yang tidak suka dengan dirinya. Hal itu jelas mengusik ketenangannya, namun ia memilih untuk tidak peduli akan hal tersebut.

"Aku kesel banget jujur, tapi ya udah lah, males tau ngadepin orang-orang kayak gitu. Capek, capek batin," ujarnya.


Sumber : LIPUTAN6

0 comments: