HYBE Membagikan Detail Tentang Webtoon dan Novel Web yang Dibintangi BTS, TXT, dan ENHYPEN

Kamis, Januari 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




HYBE merilis lebih banyak informasi tentang Original Stories yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN!
Sebelumnya pada bulan November, HYBE meluncurkan rencana mereka untuk memulai bisnis menggunakan Original Stories mereka sendiri, yang akan menjadi bentuk baru kekayaan intelektual (IP) yang dimiliki oleh perusahaan. Cerita Asli HYBE akan menampilkan berbagai konten seperti webtoon dan novel web berdasarkan IP cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE.
Tiga Cerita Asli yang dirilis pertama kali adalah “7FATES: CHAKHO” dengan BTS, “THE STAR SEEKERS” dengan TXT, dan “DARK MOON” dengan ENHYPEN. Para seniman akan menggambarkan dan menghidupkan karakter dalam Original Stories. Ketiga Original Stories tersebut akan dirilis melalui layanan global Naver Webtoon pada 15-17 Januari.
“7FATES: CHAKO” akan dirilis pertama kali pada 15 Januari, dan ini adalah fantasi perkotaan yang berlatar kota dalam waktu dekat. Cerita ini terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa, dan ini adalah reinterpretasi HYBE atas cerita rakyat beruang dan harimau serta cerita rakyat tradisional Korea tentang harimau. “7FATES: CHAKO” akan menggambarkan tujuh anak laki-laki yang terhubung oleh takdir saat mereka mengatasi kesulitan bersama dan menjadi dewasa dalam prosesnya. Dengan nasib mereka yang sangat terkait dengan harimau, tujuh anggota membuat tim pemburu harimau yang disebut Chakho, dan mereka menghadapi dunia yang kacau bersama-sama.
Sejak 8 Januari, akun media sosial resmi dari story telah merilis foto konsep karakter individu dan video teaser anggota BTS untuk memperkenalkan karakter mereka. Suga memerankan Cein, yang memiliki masa lalu tragis hampir dimakan harimau, V memerankan Jooan, yang jatuh cinta pada harimau, J-Hope memerankan Hosu, yang diculik harimau, Jin memerankan Hwan, manusia biasa. pemanah yang kehilangan keluarganya karena harimau, RM adalah Do Geon, seorang ahli kejahatan yang telah menjalani kehidupan yang sulit, Jimin memerankan Haru, batu yang menjaga gerbang dunia harimau dan menjadi manusia, dan Jungkook memerankan Zeha, seorang karakter setengah manusia dan setengah harimau.
Pada 16 Januari, HYBE akan merilis cerita kolaborasi “DARK MOON: THE BLOOD ALTAR” dengan ENHYPEN. Ini menceritakan kisah yang terungkap ketika seorang gadis istimewa muncul di depan tujuh vampir yang ingatannya disegel. Kisah fantasi diatur dalam berbagai latar belakang dari kerajaan magis kuno hingga sekolah swasta modern. “DARK MOON: THE BLOOD ALTAR” meningkatkan antisipasi untuk konsep fantasi sekolahnya dengan foto teaser ENHYPEN dalam seragam sekolah menengah serta foto pengenalan akademi di Instagram resmi cerita.
Terakhir, cerita kolaborasi TXT “THE STAR SEEKERS” akan dirilis pada 17 Januari. Cerita fantasi ini tentang lima anak laki-laki idola K-pop ajaib yang hidup di dunia di mana sihir dan kenyataan hidup berdampingan. Setelah menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan magis, mereka melawan rahasia seputar kejatuhan dunia. Sebagian dari cerita untuk "THE STAR SEEKERS" telah dipratinjau melalui animasi "The Doom's Night" dan buku pop-up "The Tale of the Magic Island," dan cerita lengkapnya akan diungkapkan melalui webtoon baru dan novel web.
Webtoon dan novel web untuk HYBE Original Stories akan tersedia dalam 10 bahasa berbeda dengan unggahan mingguan.

Sumber :Allkpop

0 comments: