Intip Harga Tiket Spesial Wahana-Wahana di Ancol, Berlaku hingga 31 Januari 2022

Rabu, Januari 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan berbagai penawaran menarik. Destinasi wisata di Jakarta Utara ini kembali menghadirkan Tiket Awal Kegembiraan periode 10--31 Januari 2022.

Tiket harga spesial tersebut berlaku untuk sejumlah wahana di kawasan Ancol. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Ancol, Minggu, 9 Januari 2022.

"Halo Ancolovers, untuk menemani liburan kalian di awal tahun ini, mimin mau kasih harga special nih, geser untuk info selengkapnya yah! Ada banyak harga special dari unit rekreasi kesayangan kalian," bunyi keterangan unggahan ini.

Untuk Ancol Taman Impian, tersedia penawaran Paket Berempat (belum termasuk tiket kendaraan) Rp20 ribu per tiket, Reguler Individu Ancol Rp25 ribu, dan Annual Pass Ancol (berlaku satu orang dan satu kendaraan) senilai Rp1 juta. Tertera pula tiket masuk motor Rp15 ribu, tiket masuk mobil Rp25 ribu, dan tiket masuk bus Rp45 ribu.

Penawaran juga berlaku di Dunia Fantasi yang terbagi atas dua kategori, yakni weekday dan weekend. Tiket weekday Berempat Lebih Hemat Rp190 ribu per tiket, Reguler Dufan Rp225 ribu, serta Bundling Dufan dan Gondola Rp263 ribu.

Tiket Dufan saat weekend: Berempat Lebih Hemat Rp225 ribu per tiket, Reguler Dufan Rp250 ribu, serta Bundling Dufan dan Gondola Rp292 ribu. Untuk all day, Six Months Pass Dufan e-card Rp275 ribu dan Annual Pass Dufan e-card Rp350 ribu.


Ragam Promo

Atlantis Water Adventures menawarkan tiket Hemat Berdua Rp80 ribu per tiket, Hemat Berempat Rp113 ribu per tiket, Reguler Atlantis Rp130 ribu, 6 Months Pass Atlantis e-card Rp200 ribu, dan Annual Pass Atlantis e-card Rp340 ribu.

Promosi di Ocean Dream Samudra terbagi atas dua, yakni weekday dan weekend. Untuk tiket weekday Hemat Berempat Rp67 ribu per tiket, Reguler Samudra Rp110 ribu, Bundling Reguler Samudra dan Gondola Rp148 ribu, juga Bundling Reguler Samudra dan Sea World Rp160 ribu.

Tiket weekend Hemat Berempat Rp80 ribu per tiket, Reguler Samudra Rp130 ribu, Bundling Reguler Samudra dan Gondola Rp172 ribu, serta Bundling Reguler Samudra dan Sea World Rp190 ribu. Sedangkan untuk all day, Annual Pass Samudra e-card Rp190 ribu, serta Annual Pass Bundling Samudra dan Sea World ecard Rp305 ribu.

Semua harga yang tercantum sudah termasuk tiket individu gerbang Ancol satu kali kunjungan. Turut diberlakukan syarat menikmati harga spesial ini, yakni pembelian tiket dilakukan secara online di ancol.com dengan cara klik tiket dan pilih promosi yang ingin dinikmati.


Syarat dan Ketentuan

Syarat kunjungan lainnya adalah pengunjung telah divaksin Covid-19 (minimal dosis pertama) dan menunjukkan status vaksin, serta check-in dan check-out melalui aplikasi PeduliLindungi. Jika ditemukan pelanggaran terhadap regulasi vaksin, pengelola berhak mengeluarkan yang bersangkutan.

Pengunjung diminta untuk selalu menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak (tidak berkerumun) selama berada di dalam kawasan Ancol. Juga, mematuhi pembatasan jumlah kunjungan dan jam operasional, serta ketentuan khusus lainnya yang berlaku di masing-masing unit rekreasi Ancol.

Anak usia di bawah 12 tahun diperbolehkan berkunjung ke kawasan Ancol dan unit rekreasi dengan didampingi orangtua yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 minimal dosis pertama dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, termasuk 3M.

Masuk kawasan Ancol Taman Impian berlaku ganjil genap kendaraan Roda 4 setiap Jumat--Minggu pukul 12.00--18.00 WIB untuk mobil dan taksi online, kecuali taksi plat kuning. Jika pengunjung datang di tanggal genap dengan plat mobil ganjil, tetap bisa masuk asal datang sebelum pukul 12.00 atau setelah pukul 18.00, begitu juga sebaliknya.

Bagi plat dan tanggal berbeda, disarankan tidak datang berdekatan dengan pukul 12.00. Langkah tersebut guna mengantisipasi terjadinya antrean di gerbang.


Sumber : LIPUTAN6

0 comments: