Intip Wisma Angker di Tengah Alas Gumitir Banyuwangi, Lokasi Syuting Film Horor

Senin, Januari 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


BAGI Anda yang senang memicu adrenalin, mengunjungi wisata angker tentunya menjadi hal yang sangat menggiurkan. Meskipun nantinya sepanjang jalan jantung rasanya berdebar dahsyat. 

Ngomongin soal wisata angker, biasanya di Banyuwangi banyak menawarkan opsi ini, salah satunya Alas Gumitir yang terletak di perbatasan antara Jember dan Banyuwangi, Jawa Timur.  

Kawasan Alas Gumitir memang terkenal dengan beragam cerita mistis. Misalnya Patung Gandrung Menari yang dianggap sebagai salah satu spot horor.

Ada juga wisma angker di dalam hutan Alas Gumitir seperti dikutip dari video ditayangkan di kanal Youtube Sang Explore. Dalam klip itu terlihat Alas Gumitir malam hari yang sepi. 

Di tengah-tengah hutan tersebut, terdapat rumah bernuansa putih yang sudah terbengkalai masih berdiri kokoh. Kabarnya, rumah tersebut sering dijadikan sebagai lokasi uji nyali. 

"Tempat ini pernah dijadikan sebagai tempat uji nyali," kata seseorang dalam video tersebut"

Saking terasa suasana mistisnya, rumah ini juga pernah dijadikan syuting film horor layar lebar. Bahkan, saat seseorang dalam video tersebut ingin masuk ke dalam rumah, ia pun dikagetkan oleh suara aneh.

Menelusuri ruangan demi ruangan hingga ke kamar mandi, suasana pun terlihat menjadi semakin seram. Dinding kamar mandi pun dipenuhi dengan lumut. Anehnya, masih terdapat air di sana walau rumah tersebut sudah tak berpenghuni.

Penerangan pun tidak ada di lokasi ini, sehingga Anda harus membawa alat penerangan sendiri yang cukup untuk bertahan semalaman. Karena jika tidak, Anda tidak dapat melihat apa pun karena suasana yang gelap gulita.

Sumber :okezone

0 comments: