Jadi Maknae di KEP1ER, Netizen Dibuat Terkejut Oleh Kang Yeseo yang Sudah Debut di Tiga Generasi Berbeda

Rabu, Januari 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Idol ini nampaknya sudah debut di tiga generasi berbeda, berikut daftar grupnya!
Kang Yeseo yang baru baru ini resmi debut bersama grup project program "Girls Planet 999" KEP1ER, jadi sorotan setelah diketahui telah debut di 3 generasi K-Pop berbeda meskipun dirinya baru berusia 16 tahun.
Meniti awal karir sebagai aktris cilik, berikut adalah grup-grup yang telah debut bersama Yeseo selama karirnya di industri musik K-Pop:
1. CutieL
CutieL adalah grup anak-anak yang memulai debutnya pada tahun 2010. Nama mereka adalah kombinasi dari kata "manis/cute" dan "malaikat/angel". CutieL memulai debut mereka pada bulan Desember 2010 dengan lagu “Christmas Carol". Yeseo yang lahir pada tahun 2005, saat itu dirinya baru berusia 5 tahun dan pertama kali debut di dunia K-Pop. Yeseo memulai debutnya di grup CutieL asli pada tahun 2010, yang berarti dia memulai debutnya di K-Pop pada era K-Pop generasi kedua.
2. Busters
Busters debut pada Mei 2017 yang menjadikan grup ini sebagai grup dimana masa K-pop generasi ketiga berjaya. Saat Busters debut, Yeseo belum bergabung dengan grup hingga tahun 2019 Yeseo sempat menjadi anggota pra-debut Pritti. Yeseo baru mulai bergabung dengan Busters pada tahun 2019 sebagai vokalis utama. Dia memulai debutnya di Busters dengan single digital pertama grup itu "Starlight".
3. KEP1ER
KEP1ER yang baru saja debut, tetapi grup ini sudah menikmati kesuksesan besar. KEP1ER debut pada 3 Januari 2022 dengan lagu “WA DA DA". Grup ini terdiri dari 9 kontestan dari acara survival "Girls Planet 999". Sejak mereka debut pada tahun 2022, KEP1ER telah masuk sebagai grup K-Pop di generasi keempat. Dengan debutnya di KEP1ER ini, Yeseo bisa dikonfirmasi telah resmi debut di 3 generasi K-Pop berbeda selama karirnya.

Sumber :Allkpop

0 comments: