Jamie Ungkap Kekecewaan Usai Jae DAY6 Menggunakan Istilah Merendahkan Wanita Untuk Dirinya

Senin, Januari 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Jae berkomentar di siaran Twitch-nya tentang karakter dan image Jamie, dan Jamie menanggapi komentarnya sebelum menghapusnya.
Pada siaran Twitch sebelumnya, Jae berbicara dengan pemirsanya ketika dia berbicara tentang mantan rekan satu agensinya di JYP Entertainment, solois Jamie. Jae berkata "Oke, sekarang aku tidak di K-Pop lagi, aku bisa mengatakan ini. Mengapa Jamie mencoba menjadi seorang th*t? Itu benar, aku mengatakannya, katakan padanya! aku mengatakannya. Beri tahu dia!".
Th*t adalah istilah menghina yang mengacu pada seorang wanita yang memiliki banyak pertemuan atau hubungan seksual biasa. Video lain tersebar di seluruh media sosial, menunjukkan Jae menyatakan bahwa ia menganggap Jamie sebagai teman dekat dan ratu badass. Seorang pemirsa berkomentar bahwa Jae mungkin dalam masalah, dan Jae menyebutkan bahwa dia seharusnya tidak mengatakan apa yang dia lakukan. Beberapa orang percaya bahwa Jae sedang membuat lelucon tentang temannya, sementara yang lain berpikir dia melampaui batas dengan komentarnya.
Jamie kemudian menanggapi di Twitter, pertama dengan ketidakpercayaan pada istilah menghina yang digunakan Jae, kemudian membahas sejarahnya dengan Jae dan betapa dia sangat peduli padanya sementara keduanya di bawah JYP Entertainment.
Jamie juga membagikan postingan lain, mengungkapkan ketidaksenangannya pada wanita yang dipandang rendah dan menjadi korban untuk kepentingan orang lain secara online.

Sumber :Allkpop

0 comments: