Jay Park Akan Mendirikan Perusahaan Baru Untuk Memproduksi Grup Idol

Selasa, Januari 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Jay Park sedang bersiap untuk membuat grup idolanya sendiri. Menurut orang dalam industri, Jay Park, yang baru saja mengundurkan diri sebagai CEO AOMG dan H1GHR Music pada akhir tahun lalu, baru-baru ini mulai mendirikan agensinya sendiri.
Secara khusus, juga terungkap bahwa Kakao Entertainment juga akan bekerja sama dengan Jay Park dan dilaporkan menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mendirikan agensi barunya. Mengenai hal ini, Kakao menyatakan, “Jay Park adalah seorang seniman yang berbakat di berbagai bidang seperti menyanyi, memproduksi dan banyak lagi. Kami sedang mendiskusikan bentuk kemitraan bisnis, tetapi belum ada keputusan konkret”.
Dengan membuat grup idola melalui agensi baru, ia akan mendapatkan banyak perhatian karena Jay sebelumnya memulai debutnya sebagai penari utama dan vokalis utama 2PM pada tahun 2008. Park, yang mahir dalam hip-hop dan R&B, pasti akan menciptakan sesuatu yang berbeda. dari idola yang ada.
Industri memperkirakan bahwa seperti halnya Park Jin Young yang berhasil menciptakan grup idola dengan memanfaatkan warnanya sendiri, Jay Park juga akan dapat membawa sesuatu yang baru ke industri musik. Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut!

Sumber :Allkpop

0 comments: