Kim Jisoo dan Jung Shinhye berikan penghormatan terakhir mereka untuk mendiang Kim Misoo.

Sabtu, Januari 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




   Ketiganya merupakan roommate dalam drama 'Snowdrop'. Beberapa waktu lalu, Kim Misoo dinyatakan meninggal dunia dan hari ini (7/1), jenazahnya dimakamkan.

Melalui Instagram pribadinya, Jisoo membagikan serangkaian foto bersama Kim Misoo beserta geng 207. Jisoo dengan singkat menuliskan "Kesayanganku, kamar 207".

Di sisi lain, pemeran Ko Hyeryung, Jung Shinhye berkata "Aku merindukanmu. Sampai jumpa lagi, unnie. Ada banyak hal yang ingin aku katakan, tapi akan aku tahan sampai kita ketemu lagi. Aku akan memelukmu dan menceritakannya. I love you. Kita harus ketemu lagi."

Selain itu, Choi Heejin ikut mengunggah foto dan menuliskan, "Kamu tau aku sangat menyukaimu. Kamu yang paling tau itu. Kalau dipikir-pikir, aku selalu menempel padamu seperti pemen karet di lokasi syuting. Kamu bilang sangat menyukai kami. (Ada yang mau aku sampaikan) Aku merindukanmu. Unnie, ayo kita ketemu lagi. Pada saatnya tiba, ayo kita ngelakuin apapun yang disukai member 207 dan apa pun yang kamu suka. Aku pasti akan melakukannya! Aku gak bakal nolak. Aku sangat mencintaimu."

Sumber :Allkpop

0 comments: