Lama Tak Terdengar, Jung Junhyuk YG Treasure Box Kejutkan Penggemar dengan Perubahan Suaranya

Senin, Januari 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Jung Junhyuk merupakan salah satu peserta yang sempat menarik perhatian publik ketika ia tampil di YG Treasure Box beberapa waktu lalu.
Junhyuk merupakan peserta yang berada di tim C, tim dengan anggota termuda ketika itu. Setelah gagal debut melalui YG Treasure Box, Jung Junhyuk diketahui telah memutuskan kembali ke Kanada untuk melanjutkan studinya dan tidak aktif lagi sejak saat itu. Namun, tepat pada tanggal 4 Januari 2022 Junhyuk memposting sebuah cover di akun Instagramnya yang menunjukkan perubahan suaranya yang semakin berat.
Para penggemar tekejut melihat perubahan suara Junhyuk yang berubah menjadi 'deep' dan memuji mantan trainee YG kelahiran 17 Januari 2005 tersebut karena keahlian rap nya yang tidak luntur meski telah meninggalkan dunia hiburan sejak beberapa tahun lalu.
Tak sedikit penggemar yang berharap Junhyuk dapat kembali ke industri hiburan Korea dan dapat bertemu dengan Choi Hyunsuk yang diketahui menjadi rekan dekatnya saat YG Treasure Box berlangsung.
Penggemar meninggalkan beberapa komentar seperti "Wow suaranya berubah drastis, tolong debut sebagai rapper", "Suaranya mengingatkanku pada Rich Brian", "Dia tumbuh dengan baik", "Akan sangat menyenangkan jika bisa melihatnya debut dengan kemampuan seperti itu", "Salah satu favoritku di YGTB, penampilannya dengan Hyunsuk sangat bagus" dan masih banyak lagi komentar positif dari penggemar.

Sumber :Allkpop

0 comments: