Lelah Jadi Korban Ghosting, Wanita Ini Sampai Bikin Wawancara untuk Pasangan Kencan

Jumat, Januari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Lelah Jadi Korban Ghosting, Wanita Ini Sampai Bikin Wawancara untuk Pasangan Kencan

Suara.com - Siapa pun tentu tidak mau jadi korban ghosting. Bukan hanya membuat sakit hati, banyak yang merasa tak mendapat kejelasan saat di-ghosting.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan jika dirinya selalu menjadi korban ghosting. Ia pun mencoba mencari cara untuk tahu penyebabnya.

Melansir New York Post, wanita bernama Shanna tersebut menjadi viral di TikTok setelah membagikan caranya mengatasi ghosting.

Pada videonya, wanita 30 tahun ini mengungkap jika ia membuat exit interview atau wawancara khusus untuk pasangan kencan yang meninggalkannya.

Lewat salah satu video, Shanna menjelaskan jika ia berkencan dengan seorang pria dari aplikasi kencan Bumble. Namun, ia diabaikan setelah itu.

Shanna lantas menunjukkan kuesioner berisi pertanyaan untuk si pasangan kencan. Di sana, tampak pertanyaan seperti "kenapa kau melakukan ghosting pada Shanna?" dan "apa yang harus dilakukan Shanna agar tidak di-ghosting?".

Sering Jadi Korban Ghosting, Wanita Ini Sampai Bikin Wawancara (tiktok.com/@riesling4prez)

Tidak hanya itu, Shanna juga mengajukan pertanyaan soal kepribadian dan penampilannya.

Kemudian, ada pula pertanyaan yang berbunyi, "Jika kau bisa memberitahu Shanna satu hal sebelum dia melupakanmu, apakah itu?"

Pada video lain, Shanna menjelaskan bahwa ia memutuskan membuat survei tersebut karena menjadi korban ghosting oleh pria yang sudah dekat dengannya.

Tidak hanya itu, Shanna mengungkap bahwa sama sekali tidak ada red flag sebelum pria tersebut mengakhiri hubungan.

"Ini dibuat untuk para pria yang tidak cukup berani untuk berkata 'hei, kau tidak cocok denganku'. Padahal itu tidak sulit. Percayalah, aku tahu tidak semua orang bisa cocok denganku," tambah Shanna.

Wanita 30 tahun ini lantas mengungkap bahwa beberapa pria yang menjadi pasangan kencannya telah mengisi survei tersebut.

Sering Jadi Korban Ghosting, Wanita Ini Sampai Bikin Wawancara (tiktok.com/@riesling4prez)

Salah satu dari mereka menjawab bahwa dirinya memutuskan melakukan ghosting karena terlalu cepat jatuh cinta dan masih tidak yakin dengan perasaannya.

Kemudian, pria tersebut juga meminta maaf karena telah menjadi pengecut padahal dirinya menganggap Shanna menarik.

Video Shanna yang melakukan wawancara untuk tahu penyebab di-ghosting itu sendiri mendapat berbagai reaksi dari warganet.

"Aku tidak akan melakukannya. Ini terdengar seperti kau punya rasa percaya diri yang rendah," tulis komentar yang tak setuju.

"Jujur, aku membutuhkan ini," tambah yang lain.

Sementara, ada pula yang menyarankan agar Shanna melupakan pria yang telah melakukan ghosting serta meyakinkan wanita ini bahwa ia tak bersalah.


Sumber : suara

0 comments: