Liburan Bareng Keluarga, Andre Taulany Sewa Kereta Wisata Sekelas Hotel Mewah

Jumat, Januari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Momen akhir atau awal tahun biasanya dimanfaatkan untuk liburan bersama keluarga maupun orang-orang terdekat. Hal itu juga dilakukan Andre Taulany yang memilih menikmati masa liburan bersama keluarga.

Komedian yang juga jadi YouTuber ini memutuskan pergi ke Yogyakarta. Andre turut mengajak seluruh tim Taulany TV untuk liburan bareng.

Dalam perjalanan kali ini, Andre memilih naik kereta api wisata bernama Kereta Wisata Sumatera. Dikutip dari laman resminya, Rabu, 5 Januari 2022, kereta wisata ini mempunyai tiga rute dari Jakarta, yaitu tujuan Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Kereta wisata terbagi dalam dua tipe, yakni Nusantara yang terdiri dari tipe Toraja, Bali, Jawa, Sumatera, dan Imperial. Sementara tipe kedua adalah Priority yang tarifnya lebih mahal.

Untuk tipe Sumatera yang dinaiki rombongan Andre, tarif untuk tujuan Yogyakarta adalah sekitar Rp25,5 juta untuk maksimal penumpang 22 orang. Harga tersebut bisa berbeda bergantung pada rute dan waktu pergi apakah di hari biasa atau akhir pekan.

Berangkat dari Stasiun Pasar Senen, pria berusia 47 tahun ini menyewa kereta dengan fasilitas mewah. Kereta wisata ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti ruang keluarga, ruang makan, bahkan ruang teater untuk menonton film. Dengan fasilitas lengkap mirip di hotel bintang lima, kereta yang disewa Andre Taulany disebut "kereta sultan."


Gerbong Khusus

Dilansir dari kanal YouTube TAULANY TV,  kereta yang ditumpangi Andre dan rombongan menyudahi perjalanan di Stasiun Yogyakarta. "Pokoknya total kita ada 17 orang. Jadi, satu gerbong kereta kita reserve, kita di situ," ucap Andre.

Pemilik nama lahir Andreas Taulany Haumahu itu mengungkap alasan menyewa satu gerbong khusus untuk keluarganya. "Ya, karena kemarin sibuk satu tahun, saya syuting pagi, pulang malam. Jadi mumpung saya cuti seminggu, saya sempatkan untuk bisa, ya senangkan mereka," tambahnya.

Ia pun sengaja mengajak para kru Taulany TV agar bisa ikut liburan sambil tetap membuat konten. Saat memasuki gerbong Kereta Wisata Sumatera, Andre dan rombongan langsung disambut welcome drink.


Fasilitas Mewah

Ruang keluarga di dalam gerbong kereta wisata ini juga bisa difungsikan sebagai ruang karaoke. Ruangan ini dilengkapi sofa empuk dengan karpet sebagai alas dan TV LED.

Selain itu, di gerbong kereta wisata ini juga disediakan ruang makan. Andre pun bisa menikmati momen makan bareng dengan menu seperti di restoran.

Tak kalah menarik, juga disediakan ruang teater untuk menonton film. Selain dilengkapi LED TV, ruangan ini kian nyaman dengan sound system mirip di bioskop.

Tak lupa, Andre memperlihatkan kamar mandi di gerbong kereta wisata ini. Ruangannya terlihat mewah, bersih, dan elegan dengan dominasi warna putih dan cokelat muda. Selama perjalanan, pramugara dan pramugari siap melayani segala kebutuhan penumpang.


Sumber : liputan6

0 comments: