Lisa BLACKPINK Jadi Solois Wanita K-Pop Pertama yang Masuki 10 Pasar Musik Terbesar di Dunia

Rabu, Januari 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Melalui debut single albumnya 'LALISA' yang dirilis pada 10 September 2021, Lisa BLACKPINK berhasil mengantungi banyak cinta dari para penggemar global, dan juga menerima rangkaian prestasi luar biasa.
Salah satunya adalah ketika Lisa berhasil menjadi Solois Wanita KPop pertama dan satu-satunya yang lagunya ('LALISA' dan 'MONEY') berhasil charting di 10 negara pasar musik terbesar di dunia. Kesepuluh negara tersebut antara lain adalah Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Jerman, Perancis, Korea Selatan, China, Kanada, Australia dan Belanda. Tidak hanya itu, Lisa bahkan berhasil memetakan posisi chart tertinggi sepanjang masa untuk kategori solois wanita KPop di 7 dari 10 negara tersebut.
Sementara itu, meski sudah lebih dari 3 bulan dirilis, baik 'LALISA' mau pun "MONEY' rupanya masih sama-sama kencang mendulang popularitas. Buktinya, beberapa waktu lalu, Official MV dan Dance Performance dari 2 lagu tersebut berhasil meraih 400 juta tayangan secara hampir bersamaan di platform YouTube, dan dalam waktu yang sangat singkat terhitung sejak pertama kali dirilis.

Sumber :Allkpop

0 comments: