Masa Depan Ronaldo Bergantung pada CEO Man Utd Richard Arnold

Jumat, Januari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Masa depan Cristiano Ronaldo disebut di tangan Richard Arnold. (AP/Jon Super)

Manchester United menunjuk Richard Arnold sebagai CEO baru yang juga akan menentukan masa depan megabintang Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah.
Pada Kamis (6/1), Man United mengumumkan perubahan dalam manajemen mereka. Ed Woodward akan meninggalkan klub pada akhir Januari, dan mengangkat Richard Arnold sebagai CEO baru mulai 1 Februari.


Segala keputusan Arnold mulai awal Februari nanti akan menentukan langkah The Red Devils. Express melaporkan, di tangan Arnold juga masa depan Cristiano Ronaldo berada.

Harapan Ronaldo kembali ke Man United agar sukses seperti periode sebelumnya tidak berjalan sesuai rencana. Meski mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan, namun MU saat ini di posisi ketujuh Liga Inggris.

Internal Man United juga bergejolak. Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November, dan penggantinya Ralf Rangnick diklaim masih belum meyakinkan bersama MU.

Richard Arnold, CEO Man United yang baru mulai 1 Februari nanti. (REUTERS/Brendan McDermid)

Skuad Man Utd juga dikabarkan tidak puas dengan metode Rangnick yang menggunakan formasi 4-2-2-2. Karena situasi yang belum stabil itu, Ronaldo disebut mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford.

Daily Star mengabarkan, keputusan striker yang pada Februari nanti berusia 37 tahun itu bergantung pada pelatih permanen MU berikutnya.

Penunjukan pelatih definitif Man United itu merupakan keputusanCEO Richard Arnold. Sejauh ini MU dikaitkan dengan MauricioPochettino, BrendanRodgers, dan Erik Ten Hag yang merupakan calon pelatih baru Setan Merah.

MU menunjuk Richard Arnold menjadi pengganti Ed Woodward yang mengundurkan diri baru-baru ini.

"Saya merasa terhormat memiliki kesempatan melayani klub hebat ini dan para penggemarnya. Saya bertekad mengembalikan kehormatan itu dengan cara apa pun yang saya bisa," kata Arnold dikutip dari situs Man Utd.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: