Namanya Dicatut Jerinx SID, Dokter Tirta Tolak Jadi Saksi Sidang

Kamis, Januari 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Namanya Dicatut Jerinx SID, Dokter Tirta Tolak Jadi Saksi Sidang

Suara.com - Dokter Tirta akhirnya buka suara terkait polemik Adam Deni dan Jerinx SID. Ia mengaku keberatan namanya dicatut Sugeng Teguh Santoso, selaku kuasa hukum Jerinx SID.

Lewat Instagram Story, pemilik nama asli Tirta Mandira Hudhi itu menyampaikan kekecewaannya atas pencatutan nama tersebut.

Unggahan Dokter Tirta [Instagram/@dr.tirta]

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, mungkin teman-teman sudah tahu berita mengenai kuasa hukum J, itu mencatut nama saya," kata Dokter Tirta pada Rabu (5/1/2022) malam.

"Jujur saya kecewa ya, saya di catut-catut namanya padahal saya lagi ngurus toko, ngurus kantor, ngurus edukasi kesehatan," sambungnya.

Dokter Tirta menegaskan, ia tidak bersedia menjadi saksi dari pemilik nama asli I Gede Aryastina tersebut. Ia menampik segala seluruh pernyataan Sugeng Teguh Santoso tentangnya.

Jerinx SID usai menjalani pemeriksaan tahap dua di Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021). [Dok.Antara]

"Dan saya nggak mau terlibat atau pun jadi saksi, sorry banget nih. Dan segala sumber berita yang dijadikan sumber, itu tidak pernah melakukan wawancara ke saya, tidak pernah capture, tidak pernah apapun," tutur Dokter Tirta.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx SID sudah mempersiapkan senjata untuk melawan Adam Deni di sidang. Lewat kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso, sang musisi ingin menghadirkan Dokter Tirta ke sidang sebagai saksi.

"Kami mau meminta atau mendalami materiil ini apabila ini didengar juga oleh saudara Dokter Tirta," ujar Sugeng di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/1/2022).

Adam Deni. [Instagram/adamdenigrk]

Lebih lanjut Sugeng mengatakan, Dokter Tirta diduga mengetahui indikasi pemerasan yang dilakukan Adam Deni kepada orang-orang yang bermasalah dengannya.

"Itu kan dia aktivis media sosial juga. Dokter Tirta pernah memberi tanggapan terkait aktivitas Adam Deni ya. Dalam jejak digital itu, ada Young Lex, seorang rapper disebut oleh Dokter Tirta dalam berita," jelas Sugeng.

"Ada juga kata-kata Dokter Tirta, dalam akunnya meng-cc Gebby Vesta sambil menuliskan, nih yang pernah diperas sama dia. Jadi jelas, Dokter Tirta menggunakan diksi diperas," sambungnya lagi.


Sumber : suara

0 comments: