Park Min Young Dan Song Kang Adalah Dua Kutub Yang Tidak Bisa Tidak Tertarik Satu Sama Lain Dalam Drama Romantis Baru

Jumat, Januari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




JTBC telah meluncurkan poster teaser untuk drama mendatang “Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” (terjemahan literal)!
“Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” adalah drama romansa baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.
Park Min Young dan Song Kang akan berperan sebagai Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo, dua kutub yang berlawanan yang tampaknya tidak memiliki kesamaan. Jin Ha Kyung yang dingin, yang cerdas dan sangat terorganisir, melakukan segalanya berdasarkan buku dan sangat cerewet untuk memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Sementara itu, Lee Si Woo yang bersemangat, yang membanggakan IQ 150 yang mengesankan tetapi hanya peduli dengan cuaca, adalah jiwa bebas yang canggung yang selalu berpikir di luar kotak dan bertekad untuk mencapai apa pun yang dia inginkan.
Dalam poster yang baru dirilis untuk drama mendatang, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo saling menatap saat mereka duduk berjauhan di meja panjang. Biasanya, ketika udara dingin dan udara hangat bertemu, hasilnya adalah hujan—dan ketegangan antara kedua karakter menunjukkan bahwa badai memang sedang terjadi.
Sementara itu, judul poster itu berbunyi, “Aku dalam masalah. Karena aku semakin menyukaimu.”
Produser “Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” berkomentar, “Poster teaser yang dirilis pada 7 Januari menangkap emosi mendalam dari aktor Park Min Young dan Song Kang, yang dapat menceritakan kisah romantis hanya dengan menatap mata. ”
“Untuk mengetahui cuaca tidak biasa apa yang akan muncul ketika Si Woo, yang hangat dan jernih tanpa awan, menemukan jalannya ke dalam hati Ha Kyung yang dingin, yang tidak pernah memiliki sehelai rambut pun yang tidak pada tempatnya bahkan ketika dia melangkah keluar. dari Administrasi Meteorologi,” mereka melanjutkan, “harap tetap disini untuk ramalan asmara pasangan.”
“Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” akan tayang perdana pada bulan Februari.

Sumber :Allkpop

0 comments: