Park Min Young, Song Kang, Yura, dan Yoon Bak Tunjukkan Chemistry Luar Biasa Pada Pembacaan Naskah “Forecasting Love And Weather”

Sabtu, Januari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




“Forecasting Love and Weather” JTBC merilis tampilan baru di balik layar dari pembacaan naskah drama!
"Forecasting Love and Weather" adalah drama baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.
Sutradara Cha Young Hoon, penulis Sun Young, dan aktor Park Min Young, Song Kang, Yoon Bak, Yura Girl's Day, Kim Mi Kyung, Kwon Hae Yo, Lee Sung Wook, Jang So Yeon, Yoon Sa Bong, Jung Un Sun, Moon Tae Yoo, dan Chae Seo Eun.
Cha Younghoon dengan hangat menyapa para aktor, dengan mengatakan, “Aku ingin membuat drama yang natural dan nyaman. Jadi, aku harap semua orang dapat menikmati waktu syuting yang menyenangkan dan menyenangkan.”
Park Min Young memperkenalkan karakternya Jin Ha Kyung sebagai karakter “yang sensitif dan penuh semangat dan dikenal sebagai orang luar yang suka rela.” Jin Ha Kyung adalah individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segala sesuatu dengan buku dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Park Min Young secara alami membenamkan diri ke dalam Jin Ha Kyung seolah-olah peran itu dimaksudkan untuknya.
Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo, seorang jiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Meskipun dia terlihat canggung, dia membanggakan IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu dia memutuskan untuk melakukannya. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.
Aktor ini menghidupkan karakternya dengan aktingnya yang penuh gairah. Di atas segalanya, ia diharapkan memiliki chemistry yang sangat baik dengan Park Min Young. Kedua aktor ini dikenal dengan penampilan impresif mereka dalam proyek percintaan, dan kali ini, mereka akan membuat hati berdebar-debar dengan jenis romantisme kantor yang berbeda.
Yoon Bak akan memainkan peran Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Menggunakan kekuatan persuasinya yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara setelah berjuang di hari-hari awal karirnya di dinas. Namun, karena ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan menghadapi kegagalan.
Aktor tersebut akan menunjukkan berbagai sisi Han Ki Joon termasuk sisi ambisiusnya sebagai seorang profesional dan sisi menyedihkannya sebagai mantan pacar Jin Ha Kyung.
Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo Jin. Meskipun dia pergi ke pekerjaannya dengan mimpi tinggi untuk berita terbaru, berita menarik, dan laporan di tempat, Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke "tim cuaca dan gaya hidup." Yura akan menunjukkan kehidupan seorang pekerja kantoran berusia 20-an yang sombong di luar tetapi sebenarnya menderita ketidakstabilan di dalam.
Selain empat pemeran utama, para pemeran pendukung juga akan membuat drama ini semakin menarik. Lee Sang Wook akan berperan sebagai Uhm Dong Han (Lee Sung Wook), seorang peramal senior yang bekerja dengan Jin Ha Kyung. Moon Tae Yoo akan berperan sebagai Shin Seok Ho, seorang peramal lingkungan, dan Yoon Sa Bong akan berperan sebagai Oh Myung Joo, seorang petugas analisis. Chae Seo Eun akan memerankan Kim Soo Jin, seorang peramal jangka pendek.
Tim produksi berbagi, “Saat aktor menghembuskan kehidupan ke setiap karakter yang hanya ada dalam tulisan dengan akting mereka yang hidup, gaya unik dari proyek yang menyegarkan, mengasyikkan, menyenangkan, dan menarik menjadi dua kali lipat. Kami akan dengan setia menangkapnya dalam episode dan menyajikan drama yang seperti ramalan cuaca yang cerah dan cerah di mana pemirsa dapat mengharapkan akhir pekan yang menyenangkan.”
“Forecasting Love and Weather” akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: