Perwakilan KBS Memberikan Pernyataan Mengenai Siaran K-Drama Jaehyun NCT, “Dear M” Pada 2022

Selasa, Januari 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Sebelumnya, dilaporkan bahwa Jaehyun NCT akan membuat debut akting pertamanya dengan K-Drama, Dear M. Banyak penggemar yang sangat menantikan drama ini, mengingat ini akan menjadi tantangan pertamanya dalam berakting dan peran romantis.
Awalnya difilmkan di teaser pada akhir 2020, drama ini merilis teaser pertamanya pada Januari 2021. Drama ini dijadwalkan tayang pada Februari 2021, bertepatan dengan musim hari Valentine. Namun, penayangan drama ditunda kembali karena lawan mainnya Park Hye Su terlibat kontroversi.
Dear M mencoba untuk mendapatkan slot penayangan selanjutnya pada Agustus 2021, tetapi dengan penyelidikan berkelanjutan untuk skandal Park Hye Su, mereka harus mengesampingkan rencana sekali lagi. Fans heboh ketika Dear M tiba-tiba muncul di platform OTT, halaman beranda iQiyi. Namun, tidak ada berita tentang pertunjukan yang benar-benar ditayangkan.
Akhirnya, karena nama Park Hye Su dibersihkan oleh Dispatch, tampaknya drama itu akan melihat cahaya lagi. Namun, penyelidikan polisi masih berlangsung. Namun pada Januari 2022, perwakilan KBS memberikan pernyataan yang mengecewakan penggemar sekali lagi. "Pertama, akan sulit untuk menayangkannya di paruh pertama tahun 2022. Hasil penyelidikan polisi perlu keluar agar kita bisa membahas siarannya."
Dengan demikian, kemungkinan drama tersebut akan ditunda sekali lagi, bahkan lebih dari setahun sejak syuting.
Dear M adalah drama percintaan tentang mahasiswa. Jaehyun berperan sebagai Cha Minho, seorang siswa tampan dan rajin belajar yang berteman baik dengan Ma Joo A, diperankan oleh Park Hye Su. Suatu hari, kampus terbalik dengan pengakuan anonim di halaman media sosial.

Sumber :Allkpop

0 comments: