Rangnick Tak Tahu Penyebab Rashford Tampil Buruk di Man Utd

Selasa, Januari 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Marcus Rashford tampil mengecewakan di Manchester United vs Aston Villa. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengaku tidak tahu penyebab Marcus Rashford tampil buruk saat menang atas Aston Villa 1-0 pada babak ketiga Piala FA, Selasa (11/1) dini hari WIB.
Rashford diturunkan sebagai starter oleh Rangnick di laga ini. Namun, kepercayaan itu tidak mampu dibayar dengan maksimal oleh penyerang timnas Inggris itu.


Rashford kesulitan memberikan dampak dalam permainan Man Utd kontra Villa. Ia bahkan melewatkan satu peluang emas untuk menempatkan namanya di papan skor pada babak kedua.

Beberapa pengambilan keputusan yang tidak tepat juga diambil oleh Rashford di laga ini. Penyerang berusia 24 itu lantas digantikan oleh pemain muda, Anthony Elanga pada menit ke-86.

"Saya tidak tahu," ujar Rangnick usai laga saat ditanya penampilan Rashford yang tidak sesuai ekspektasi seperti dilansir dari Daily Mail.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Rashford memperlihatkan kinerja yang bagus di sesi latihan sehingga dipilih sebagai pemain inti di Man Utd vs Villa.

"Saya pikir dia berusaha keras. Dalam latihan dia melakukannya dengan baik dalam beberapa hari terakhir, itu sebabnya dia cukup tepat ditempatkan sebagai starter," kata Rangnick.

Penampilan Rashford di musim ini secara keseluruhan memang jauh dari mengesankan. Pemain jebolan akademi Man Utd itu baru mencetak tiga gol dari 15 penampilan di semua ajang.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: