Rashford Disorot karena Tampil Buruk di Man Utd vs Villa

Selasa, Januari 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Marcus Rashford belum tampil dalam performa terbaik. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Marcus Rashford dikecam oleh fan karena tampil buruk saat Manchester United menang 1-0 atas Aston Villa pada babak ketiga Piala FA di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB.
Man Utd berhasil melangkah ke babak berikutnya di Piala FA. Kepastian The Red Devils lolos ditentukan oleh gol tunggal dari Scott McTominay yang tercipta saat laga baru berjalan 8 menit.


Kendati tim kesayangannya berhasil lolos, fan Man Utd tidak senang dengan penampilan skuad asuhan Ralf Rangnick secara keseluruhan. Terutama penampilan yang diperlihatkan oleh Rashford.

Ketidakpuasan itu ditumpahkan di media sosial. Mereka melihat ada yang salah dari Rashford di tengah performa buruk pemain timnas Inggris itu.

"Ada sesuatu yang salah di sana dengan Rashford pada musim ini," tulis pemilik akun Twitter, StretfordPaddock dilansir dari Sport Bible.

"Rashford tidak baik-baik saja. Ini bukan hanya masalah sepak bola, jelas ada sesuatu yang terjadi. Dia tidak tersenyum selama beberapa bulan," kicau FourFourJordan.

Rashford memang kesulitan memberikan dampak dalam permainan Man Utd saat mengalahkan Villa. Ia bahkan melewatkan satu peluang emas untuk menempatkan namanya di papan skor pada babak kedua.

Penyerang berusia 24 itu lantas digantikan oleh pemain muda, Anthony Elanga pada menit ke-86. Di musim ini, Rashford baru bisa mencetak tiga gol dari 15 penampilan di semua ajang.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: