Rekan Wamil Taemin SHINee Melangkah Untuk Mengungkapkan Dukungan Dan Bersaksi Tentang Kondisinya

Sabtu, Januari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Sebelumnya dilaporkan bahwa Taemin SHINee telah dipindahkan sebagai pekerja layanan publik di militer karena depresi dan kecemasan yang memburuk. Karena tidak jarang pria Korea Selatan mencoba menghindari tugas aktif dengan berpura-pura sakit, diperkirakan bahwa kemungkinan beberapa masyarakat akan mempertanyakan pergantian tugasnya yang tiba-tiba meskipun ada pernyataan resmi dari SM Entertainment.
Untuk mencegah kesalahpahaman, rekan-rekan wamil yang secara pribadi menyaksikan kehidupan tentara Taemin memberikan kesaksian mereka. Mereka juga menunjukkan dukungan abadi mereka untuk kesembuhannya. Berita transfernya dipublikasikan di Facebook di bawah halaman berita populer. Dalam komentar, para prajurit memberikan kata-kata mereka.
"Aku seseorang yang berasal dari angkatan yang sama dengannya dan tinggal di tempat yang sama di Pusat Pelatihan Nonsan. Selama pelatihan dasar, dia membawa banyak obat untuk depresi dan aku ingat bahwa setiap malam, dia akan mengambil obat-obatannya dan memakannya. Setiap kali itu terjadi, bahkan jika dia menderita, dia akan menunjukkan kepada kita sisi baiknya sebagai seseorang yang lebih tua dari kita dongsaeng, dan bahkan akan bermain dengan kita. Aku mendengar bahwa dia telah menderita ini sejak sebelum wajib militer dan dia adalah seorang hyung yang selalu bekerja keras dan bertahan di sana di setiap pelatihan. Aku harap orang-orang tidak akan terlalu banyak mengkritiknya."
— Rekan Wajib Militer Taemin
"Aky seseorang yang mengikuti tes yang sama dengan Taemin hyung. Kami tinggal bersama selama sekitar 2 minggu dan dia telah menerima obat untuk depresi dan serangan kecemasan setiap hari. Tapi meski begitu, dia masih menderita. Obat tidur, alat bantu tidur, dia akan meminum 6 hingga 8 pil, namun setiap malam, dia sering terbangun setelah mimpi buruk. Jadi karena sepertinya tidak cukup, dia menerima obat tambahan di malam hari dan meminumnya. Namun meski begitu, dia selalu tersenyum untuk rekan-rekan prajuritnya di tempat tinggal yang mengikuti tes yang sama dengannya dan bahkan menasihati kami. Meskipun dia sakit, dia adalah hyung yang baik yang selalu lebih memperhatikan orang lain. Terakhir, ketika kami berpisah, dia menyuruh kami untuk tetap mengangkat dagu dan menyemangati kami seperti hyung yang baik hati. Dia juga mengatakan bahwa dia takut jika dia pergi, orang akan mengkritiknya. Jadi karena dia sepertinya kesakitan, Aku harap kalian tidak terlalu mengkritiknya. Terima kasih."
— Rekan Wajib Militer Taemin
Mudah-mudahan, dengan kesaksian dari rekan-rekan prajuritnya, Taemin dapat yakin bahwa publik tidak akan curiga padanya. Kami berharap dia segera pulih!

Sumber :Allkpop

0 comments: