Rossa Pernah Dikeluarkan dari TK, Armand Maulana Sampai Istighfar Dengar Alasannya

Senin, Januari 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Rossa Pernah Dikeluarkan dari TK, Armand Maulana Sampai Istighfar Dengar Alasannya

Suara.com - Dikenal sebagai penyanyi yang ramah dan murah senyum, siapa sangka jika Rossa ternyata punya pengalaman masa kecil yang mencengangkan. Penyanyi berdarah Sunda ini ternyata cukup iseng sampai-sampai dikeluarkan dari TK tempatnya sekolah.

Hal ini terungkap lewat cerita yang ia beberkan ketika bertemu Armand Maulana sebagai bintang tamu kanal Youtube. Mendengar alasan Rossa dikeluarkan dari TK itu, Armand Maulana sampai syok dan hanya bisa istighfar.

Rossa saat jadi bintang tamu YouTube Armand Maulana. (YouTube/Armand Maulana)

Rossa kecil ternyata tumbuh sebagai anak yang cukup berani di sekolah. Pelantun hits "Wanita" itu kerap memukul atau menggigit teman-temannya sampai diprotes orang tua murid.

"Jadi aku TK, aku juga enggak tahu, lupa-lupa ingat ya. Tapi yang aku ingat tuh kalau aku masuk, aku suka gigitin anak-anak lain," kenang Rossa melansir tayangan YouTube Armand Maulana.

"Astaghfirullahaladzim," celetuk Armand Maulana kaget.

Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Akibat ulah sang anak, orang tua Rossa dipanggil ke sekolah. Pihak guru komplain sikap Rossa yang cenderung kasar kepada teman-temannya hingga membuat suasana tidak nyaman.

"Jadi mama papa tuh dipanggil, 'Aduh punten pak, kalau Ocha (panggilan akrab Rossa) masuk, anak lain enggak mau masuk'. Akhirnya aku dikeluarin dari TK itu," ujar Rossa sambil tertawa.

Video Rossa ini sebenarnya tayang pada November 2020 lalu tapi viral lagi setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @_afross pada Minggu (9/1/2022). Netizen ramai mengomentari ulah Rossa saat kecil.

Rossa. (Instagram/itsrossa910)

"Gigitin anak lain (emoji tertawa). Jadi inget waktu kecil gue kalo ikut belanja suka digigitin sama anak yang punya warungnya, takut banget kalo ada tuh bocah di warungnya," komentar netizen.

"Baru kali ini denger ada orang di DO dari TK @rossa," celetuk netizen. "TK aja kena DO teh Ocha wkwkw," ujar yang lain. "Yang digigit Rossa dulu be like: GUA PERNAH DIGIGIT DIVA," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang menyebut Rossa sekarang justru menjadi salah satu selebriti yang dikenal sangat ramah. Beda dengan citranya dulu sewaktu kecil.



Sumber : suara

0 comments: