Segera Ditinggal Adik Menikah, Ayu Ting Ting Sedih

Senin, Januari 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Segera Ditinggal Adik Menikah, Ayu Ting Ting Sedih

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap perasaannya jelang pernikahan sang adik, Assyifa Nuraini. Dia mengaku sedih bakal berpisah dengan adiknya.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini merasa kesepian tanpa kehadiran Assyifa Nuraini di rumah. Bak belum siap melepas kepergian sang adik, Ayu Ting Ting telah meminta Assyifa untuk tetap tinggal bersama meski sudah menikah nanti.

Ayu Ting Ting dan adik, Syifa Nuraini saat berlibur di Rusia. [Instagram]

"Sedih saya, sedihnya tuh di rumah tuh sepi, saya bilang 'udah nggak usah pindah deh di sini aja'," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022).

"Ya maksudnya kan sehari hari aja tuh udah jarang banget ketemu, kadang Syifa ngurusin kafe pulangnya malam, saya juga pulangnya malam, kecuali weekend," ujarnya lagi.

Ayu Ting Ting dan adik, Syifa saat berlibur di Turki. (Instagram Ayu Ting Ting)

Di satu sisi, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menyadari masa seperti sekarang akan tiba. Tak bisa memaksakan kehendak untuk selalu bersama, Ayu Ting Ting hanya meminta Assyifa Nuraini dan suaminya kelak berkunjung setiap minggu.

"Saya udah bilang 'pokoknya nanti setiap weekend gue suruh ngumpul semua harus ngumpul' karena saya berdua doang kan saudara," katanya.


Tak hanya berpesan untuk menyisihkan waktu setiap minggu, Ayu Ting Ting juga memberikan wejangan pada adik tercinta.

"Ya pasti lah (kasih wejangan), tahu sendiri pengalaman saya seperti apa kan, saya pasti memberikan masukan-masukan yang banyak lah," ujarnya.


Sumber : suara

0 comments: