Tak Hanya Rumah Angker, Pengabdi Setan 2 Juga Hadirkan Kuburan Misterius

Rabu, Januari 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menggarap film 'Pengabdi Setan', Joko Anwar siap menghadirkan 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Film ini sebagai lanjutan dari Pengabdi Setan yang dirilis pada 2017.

Sejumlah artis mengunggah foto film tersebut dalam akun Instagram masing-masing. Hal itu membuat rasa ingin tahu warganet.

Mereka yang mengunggah foto film 'Pengabdi Setan 2' di antaraanya Tara Basro, Endy Arfian, Asmara Abigail, Fahri Albar, Ratu Felisha. Dari sederet nama tersebut, mereka kompak mengungah foto tentang 'Pengabdi Setan 2 Communion'.

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. #PengabdiSetan2," seperti terlihat dalam unggahan Asmara Abigail pada 6 Januari 2022.

Selain itu, tak ada penjelasan tentang film 'Pengabdi Setan 2' tersebut. Joko Anwar masih menutup rapat soal cerita 'Pengabdi Setan 2' ini, begitu juga dengan pihak Rapi Film.

'Pengabdi Setan 2' akan dibintangi oleh Asmara Abiqail, Fachri Albar, Asmara Abigail, Ratu Felisha, dan lain-lain. Ada beberapa pemain baru yang akan melengkapi film tersebut.

Tempat

Tak hanya rumah, Pengabdi Setan 2 juga akan menampilkan kuburan misterius. Soal kuburan itu terdengar suara anak kecil yang terdengar histeris. Belum diketahui siapa sosok anak kecil tersebut.

"Ibu...ibu... aku takut sendirian, kuburannya sempit," teriak suara anak kecil yang terdengar dalam teaser film Pengabdi Setan 2: Communion. Hal itu yang membuat film ini akan lebih seram dibanding film pertamanya.

Keengganan Joko Anwar untuk mengumbar filmnya lebih rinci membuat banyak orang penasaran. Begitu juga dengan pihak Rapi Film yang hanya menyebutkan bahwa film ini masih tahap penyelesaian syuting.

Rumah di Pengalengan

Salah satu tempat yang menjadi lokasi pengambilan gambar Pengbadi Setan adalah di sebuah rumah di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat. Rumah bergaya art deco itu disebut-sebut telah berdiri sejak zaman penjajahan Belanda.

Art deco merupakan turunan dari gaya kubisme yang sangat mengagumkan bentuk kubus. Hal itu terlihat pada bangunannya yang berbentuk segi tiga.

Rumah ini memiliki beberapa ruangan yang sudah di set sesuai dengan penggambaran dalam film. Lantai kayu dengan dinding bernuansa vintage menghiasi rumah ini. Di sudut ruangan tepat di atas perapian, ada pajangan foto sosok 'Ibu' yang begitu ikonik di film.

Sumber :liputan6

0 comments: