Tak Main Fisik, Marissya Icha Tegaskan Cuma Adu Mulut dengan Medina Zein

Senin, Januari 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Tak Main Fisik, Marissya Icha Tegaskan Cuma Adu Mulut dengan Medina Zein

Suara.com - Selebgram Marissya Icha sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). Didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, kedatangannya ke sana untuk diperiksa terkait laporan Medina Zein atas tuduhan penganiayaan.

"Hari ini agendanya panggilan klarfiikasi atas laporan Medina. Yang dilaporkan katanya Icha melakukan penganiayaan," kata Ahmad Ramzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Adu Gaya Medina Zein dan Marissya Icha (instagram/@medinazein92/@marissyaicha)

Medina dalam laporannya menyebut dianiaya Marissya Icha ketika keduanya dimediasi di kantor polisi untuk kasus lain. Menurut Icha, Medina yang lebih menyulut emosi waktu itu.

"Dia memaki saya dengan bahasa-bahasa kotor dalam kantor polisi (saat mediasi), memancing saya emosi," kata Marissya Icha.

Hanya saja, Marissya Icha perlu meluruskan apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Dia menegaskan tak pernah menyentuh Medina.

Adu Gaya Medina Zein dan Marissya Icha (instagram/@medinazein92/@marissyaicha)

"Kita memang berdebat di situ. Justru seinget saya, dia yang mencoba menyentuh saya," ujarnya.

Karenanya, Marissya Icha santai saja menghadapi laporan Medina Zein.

"Tangan saya tidak ada menyetuh Medina sama sekali," katanya menegaskan.

Sebelumnya, Medina Zein mengaku mengalami memar di pelipis dan kakinya akibat dianiaya Marissya Icha. Usai kejadian, Medina langsung melakukan visum dan melaporkan Marissya Icha ke polisi.


Sumber : suara

0 comments: