Usai Adopsi Boneka Arwah, Ivan Gunawan Bakal Pelihara Robot?

Selasa, Januari 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan sukses membuat trend spirit dolls, alias boneka arwah. Namun setelah mendapatkan banyak kritikan, Ivan Gunawan akhirnya menghibahkan boneka tersebut.

Pilihan Ivan Gunawan itu memang dirasa tepat. Pasalnya hal itu sudah membuat gaduh di kalangan masyarakat.

"Bonekanya sudah nggak ada karena kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," ujar Ivan Gunawan saat ditemui beberapa waktu yang lalu.



Robot

Setelah menyatakan berhenti mengadopsi boneka, hari ini Ivan Gunawan kembali membuat sesuatu yang berbeda. Seperti dilihat di story Instagramnya, Ivan Gunawan mengaku akan memelihara robot.

"Daripada pelihara boneka, emang paling benar pelihara robot. Kagak ribet, kagak perlu ganti pampers, kagak dijulitin netizen," kata Ivan Gunawan di akun Instagramnya seperti dilihat Senin, (10/1/2022).


Uang

Diakui oleh Ivan Gunawan pilihannya untuk dengan memelihara robot, tanpa susah payah memeliharanya, justru bakal membuatnya mendapatkan uang.

"(Pelihara robot) Diam-diam saja gue dapat duit," kata Ivan Gunawan lagi.


Penasaran

Hingga saat masyarakat masih penasaran tentang robot yang akan dipelihara Ivan Gunawan. Apalagi disebutnya akan mendatangkan uang tanpa repot memeliharanya.


Sumber : LIPUTAN6

0 comments: