Viral Pasangan Tulis Janji Cinta di Atas Uang Kertas, Kisahnya Kini Berakhir Manis di Pelaminan

Kamis, Januari 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Pasangan Tulis Janji Cinta di Atas Uang Kertas, Kisahnya Kini Berakhir Manis di Pelaminan

Suara.com - Setiap pasangan tentu ingin kisah cinta mereka berakhir bahagia. Beberapa pasangan bahkan sudah membuat janji dari jauh-jauh hari untuk menikah.

Belum lama ini, seorang warganet menjadi viral setelah mengunggah uang yang didapatkannya di supermarket. Uang tersebut bertuliskan janji cinta sepasang kekasih.

Melansir World of Buzz, warganet bernama Dhineys Selba tersebut mendapat uang RM 10 atau Rp35 ribu sebagai kembalian saat membeli roti di supermarket di Penang.

Setelah menerima uang kembalian, pria ini baru sadar bahwa ada tulisan tangan di lembaran uang kertas tersebut. Dhineys Selva lantas memutuskan untuk membagikan penemuannya di media sosial Twitter. Pria ini ingin mencari siapa pemilik uang itu.

"Halo Twitter, aku butuh bantuanmu. Aku mendapat uang kertas ini dari supermarket. Kupikir pemiliknya mungkin membutuhkannya. Tolong retweet sampai pemiliknya ditemukan."

Viral Uang Berisi Janji Cinta, Kisahnya Berujung Manis (twitter.com/DhineysSelva)

Pada uang tersebut, terdapat inisial nama HD beserta pesan cinta dari sepasang kekasih. Selain itu, terdapat pula tanggal yang bertuliskan 19 Februari 2017 pada lembaran uangan tersebut.

"HD 4ever, I love you ma, miss you da (HD selamanya, aku mencintaimu ma, aku merindukanmu)," demikian isi surat tersebut.

Cuitan itu sendiri akhirnya dilihat oleh seorang wanita asal Johor. Dia lantas menginformasikannya kepada sang saudari.

Ternyata, sang saudari yang bernama Danusshaa adalah pemilik uang kertas tersebut. Tulisan tangan itu juga merupakan tulisan Danusshaa.

"HD adalah inisial kami bersama dan aku akan selalu memanggilnya 'ma'. Itu juga tulisan tanganku," ungkap wanita ini.

Ilustrasi Pasangan Menikah. (pexels.com/Trung Nguyen)

Tidak hanya itu, kisah cinta Danusshaa dengan pria berinisial H yang bernama Haritharan ternyata berakhir bahagia. Danusshaa dan Haritharan rupanya sudah bersama sejak tahun 2012 silam. Saat itu, wanita ini masih berumur 14 tahun.

Namun, kisah cinta pasangan ini terbongkar orangtua setelah tahun 2017 dan sempat terhalang restu. Barang-barang kenangan keduanya juga dibuang, termasuk uang tersebut.

Meski begitu, kisah cinta pasangan ini tetap bertahan. Pada akhirnya, Danusshaa dan Haritharan pun menikah di tahun 2020 silam.

Sementara, uang kertas yang bertuliskan janji cinta pasangan ini akan dikirimkan kembali kepada Danusshaa setelah tak sengaja ditemukan di supermarket.

0 comments: