Wow! Makan di Restoran Ini Bakal Dilayani Pria Atletis dan Tampan

Senin, Januari 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pasang strategi untuk menggaet pelanggan, restoran ini punya konsep unik. Pria-pria bertubuh atletis dan bertelanjang dada akan disiapkan untuk melayani tamu di tanggal tertentu.
Banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh pebisnis untuk menarik perhatian pelanggannya. Termasuk promosi oleh sebuah restoran demi menjaring lebih banyak pelanggan.


Mulai dari memberikan diskon hingga atraksi yang dipertunjukkan langsung di restoran mampu menarik perhatian pelanggan. Tetapi sebuah restoran di Singapura punya konsep unik yang mencuri perhatian.

Ada pelayan spesial yang sudah disiapkan untuk menyapa para tamu di tanggal-tanggal tertentu. Kumpulan pria muda atletis akan dihadirkan untuk memberikan pelayanan terbaiknya di restoran.

Pelayan Telanjang Dada Foto: Instagram/mrmookata

Mengutip Mothership Singapore (8/1), sebuah cabang restoran Mr. Mookata yang berlokasi di Liang Seah Street menyiapkan pria-pria muda yang khusus melayani pelanggan di waktu yang ditetapkan. Saat melayani, mereka bakal bertelanjang dada.

Melalui unggahan resmi akun Instagram mereka, tanggal khususnya juga telah diumumkan. Tak lupa sebagai pemanis foto para pelayan berdada atletis ini juga diunggah.

"Pekan ini tanggal 8 dan 15 Januari, @mrmookata mengundang pria-pria telanjang dada untuk melayanimu minum semalaman," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @mrmookata.

Bukan kesempatan yang bisa didapatkan setiap hari, hanya ada dua hari di bulan Januari para pria ini akan turun melayani pelanggan. Jam pelayanan pria-pria berdada atletis ini juga hanya akan ada pada pukul 18.30 hingga 21.30 waktu setempat.


Menurut unggahan Instagram @mrmookata, menu restoran ini adalah minuman bebas isi ulang (refill) dan beberapa makan malam lainnya. Konsep makannya juga disiapkan berupa buffet atau makan sepuasnya.

Bagi tamu yang ingin merasakan sensasi makan sepuasnya dengan pelayan bertubuh atletis ini harus menyiapkan dana sebesar Rp 315 ribu per orang. Sedangkan jika ingin menikmati makanan per porsi harus membayar mulai dari Rp 17 ribu per piring makanannya.

Menyajikan pelayanan yang unik, restoran ini tidak membuka pesanan untuk reservasi. Pelanggan yang ingin mencobanya harus datang langsung dan siapapun yang datang terlebih dahulu akan mendapatkan pelayanan yang prima.

Nyatanya cara promosi yang unik ini cukup berhasil untuk mendapatkan perhatian pelanggan. Terbukti pada tanggal 8 Januari 2022 lalu, restoran yang tak terlalu besar ini ramai dipadati pengunjung hingga sebagian dari mereka duduk hampir di tepi jalan.



Sumber : detik.com

0 comments: