10 Penginapan ala Rumahan Paling Instagramable di Dunia, Nyaman Banget!

Kamis, Februari 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


LAYANAN penginapan Airbnb mengungkapkan foto yang paling disukai di Instagram selama setahun terakhir. Amerika Serikat (AS) menjadi negara paling populer di kalangan pengguna Instagram.

Pembatasan perjalanan tidak menghentikan pelancong untuk merencanakan traveling. Sebagian dari mereka memilih Airbnb sebagai tempat menginap.

Melansir dari The Sun, berikut 10 penginapan ala rumahan dari Airbnb yang paling banyak disukai di Instagram

1. Zion EcoCabin (Utah, AS)

Foto yang paling disukai di profil Instagram Airbnb pada tahun 2021 adalah Zion EcoCabin.

Penginapan ini menyajikan panorama Pegunungan Sion dan sangat cocok untuk pasangan. Terdapat jendela kaca besar untuk menikmati pemandangan, serta bak mandi air panas.

2. Rumah Pohon Raven Rock (Carolina Utara, AS)

Raven Rock Treehouse terletak di pepohonan dekat Raven Rock Cabin di cagar alam liar seluas 40 hektar. Pecinta binatang akan dapat melihat kucing hutan, rubah, rusa, kalkun, elang, elang, belibis, burung hantu, dan tentu saja burung gagak dari rumah pohon.

3. Crow's Nest (California, AS)

Terletak di kayu merah Monte Rio, Crow's Nest menyediakan pemandangan luas dari hutan tua di sekitar properti. Tempat ini dapat menampung hingga empat orang. Tamu akan dimanjakan dengan fasilitas seperti bak mandi air panas, pemanggang BBQ di dek, serta teleskop untuk melihat bintang.

 Ilustrasi

4. The Kingdom A-Frame (Virginia, AS)

Dibangun pada tahun 1968, The Kingdom A-Frame berjarak beberapa menit dari Kingdom Trails, Gunung Burke, dan Danau Willoughby. Ada tiga kamar tidur serta dapur dengan fasilitas lengkap.

5. Rumah Woodlands (Oregan, AS)

The Woodlands House berdiri di atas hutan pribadi tua seluas lima hektar. Airbnb ini menawarkan dua dek luar ruangan yang dikelilingi oleh pohon pinus. Terdapat hewan termasuk rusa sering datang untuk mendekat.

 Ilustrasi

6. Villa Amalfi (Tulum, Meksiko)

Villa Amalfi termasuk jenis villa modern dengan jendela besar yang memberikan pemandangan terbaik.

Vila ini dapat menampung hingga 10 orang. Fasilitas villa sudah termasuk kolam renang pribadi dan bak mandi air panas. Anda dapat membayar sedikit ekstra untuk layanan koki untuk memasak sarapan, makan siang, dan makan malam.

7. Mariner Boathouse (Belgrade, Serbia)

Airbnb yang berada di peringkat ke-7 adalah Mariner Boathouse. Tempat ini paling cocok dikunjungi oleh penggemar olahraga karena berada terdapat kompleks olahraga dan rekreasi terbesar.

8. Maison Lafleur (Le Vignau, Prancis)

Dikelilingi oleh pohon tua, Maison Lafleur memiliki 10 tempat tidur yang berasal dari abad ke-18. Namun penginapan ini telah menambahkan kenyamanan modern seperti kolam air panas. Ada juga ayunan, tempat tidur gantung, dan trampolin untuk membuat anak-anak tetap nyaman.

9. Hermosa CabaƱa (Hidalgo, Meksiko)

Kabin Hermosa dilapisi kayu setinggi dua kali. Tempat ini dikelilingi oleh hutan dan pepohonan serta dekat dengan desa pegunungan Mineral del Chico dan Mineral del Monte. Ada perapian untuk malam hari, dengan jendela setinggi langit-langit untuk memandangi satwa liar.

10. Historic Guesthouse and Gardens (Georgia, AS)

Wisma menawan ini memiliki dinding asli dari tahun 1840-an. Lahannya dihiasi dengan pohon magnolia. Terdapat rumah kaca yang berfungsi sebagai area bersantai. Tempat ini cocok untuk musim semi yang hangat di Georgia.

Sumber : okezone

0 comments: