4 Tips Mengubah Kencanmu Menjadi Hubungan yang Serius

Senin, Februari 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Foto: Shutterstock

Apakah kamu pernah berkencan dengan seseorang, meski tidak berniat serius, namun nampaknya hubungan kalian memiliki prospek yang bagus?
Jika teman kencanmu layak untuk sebuah hubungan dengan komitmen, maka kamu akan bertanay-tanya bagaimana membawa hubungan ini menjadi lebih serius.

Dikutip dari Pinkvila, berikut tips untuk membawa hubunganmu selangkah lebih maju:
1. Jadilah sahabat terbaiknya
Kamu tidak ingin berakhir di hubungan friendzone, namun kamu perlu menjadi sahabt terbaiknya. Mengambil resiko diperlukan untuk medapatkan hasil yang lebih baik. Kamu harus berusaha menjadi seseorang yang selalu ada untuknya, membuatnya marasa nyaman dan menjadi dirinya sendiri ketika berada di dekatmu, dan tidak menekannya seperti seorang pacar.
2. Jadi dirimu sendiri
Mencoba menjadi seseorang yang bukan dirimu hanya akan membuatnya tidak bisa mengenalmu dengan baik. Ia perlu menerima segala kelebihan dan kekuranganmu sebagaimana adanya. Hal ini bukan hanya agar kamu jujur pada dirimu sendiri, namun juga memperlihatkan kepadanya bahwa dirimu menyenangkan, dengan atau tanpa dirinya. Seorang pasangan yang baik akan tertarik memiliki pasangan yang memiliki kekuatan dan keunikannya sendiri.

3. Tunjukkan kepedulianmu
Kamu bisa mengiriminya pesan teks, meneleponnya di jam-jam istirahat, atau memberikan komentar di storynya. Buatkan dia bekal sarapan, belikan ia hadiah kecil untuk mengingatkannya pada dirimu. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang spesial.
4. Biarkan hubunganmu mengalir bebas
Jika hubunganmu ini dimulai dari kencan biasa, maka kamu perlu memberikan waktu dan ruang sebanyak-banyaknya agar perasaan kalian bisa berkembang. Biarkan hubungan kalian berdua mengalir apa adanya. Ini memerlukan sedikit kesabaran untuk menantikan perkembangan hubungan kalian berdua. Selain itu, kamu membutuhkan kepekaan, apakah ia juga ingin meneruskan hubungan menjadi sesuatu yang ‘lebih’ atau tetap di tahap kencan saja.


Sumber : kumparan.com

0 comments: