5 Deretan Zodiak Paling Doyan Bikin Drama

Rabu, Februari 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

5 Deretan Zodiak Paling Doyan Bikin Drama

Suara.com - Menghadapi sosok yang drama memang bikin pusing. Ketika salah satu dari mereka membuat drama, mereka akan bikin skenario seolah-olah merasa lah yang paling tersakiti.

Begitu juga lima zodiak ini yang dikenal sebagai zodiak paling drama. Apa saja zodiaknya? Yuk simak ulasannya seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Sagitarius

Ilustrasi pasangan bertengkar.[pexels.com/Diva Plavalaguna]

Mereka dikenal sangat lugas dalam menjaga pendapatnya. Tetapi, mereka tidak bisa melakukannya tanpa bumbu drama. Karena itu, zodiak ini suka membuat situasi semakin besar. Selain itu, zodiak ini juga suka membuat keributan. Apapun yang dilakukannya, mereka akan terus membuat drama.

2. Scorpio

Ilustrasi wanita sedang sedih (pexels.com/@liza-summer)

Zodiak ini bisa menjadi sangat dramatis tentang masalah dan perjuangan yang mereka hadapi. Ketika emosional, mereka akan lebih agresif dan juga tidak terorganisir. Selain itu, mereka juga cenderung membesar-besarkan masalah.

3. Cancer

Ilustrasi gambar orang yang kesulitan (pixabay)

Zodiak ini cenderung murung ketika harus mengungkapkan perasaannya. Mereka bertindak baik pada satu sisi, tetapi selanjutnya, mereka mulai mencoba membuat keributan ketika orang lain tidak merespons emosi mereka dengan baik. Ketika ditolak, maka disitulah Cancer mulai membuat skenario drama.

4. Aquarius

Ilustrasi wanita menelepon (pexels.com/Fallon Michael)

Ketika zodiak Aquarius sedang marah, mereka akan menciptakan situasi dramatis. Dan mereka sangat tidak terduga dalam hal ini, jadi berurusan dengan zodiak ini merupakan mimpi buruk. Bahkan tindakan mereka bisa bikin Anda resah.

5. Leo

Ilustrasi pria.(pexels /Omar López)

Zodiak ini adalah raja dan ratunya drama. Mereka selalu menginginkan sorotan untuk diri mereka sendiri, karena mereka yakin bahwa fakta yang mereka buat adalah terbaik. Selain itu, zodiak ini juga sangat dramatis dan juga berlebihan dengan kesombongannya, walaupun di satu sisi mereka adalah orang yang baik.



Sumber : SUARA

0 comments: