5 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Apakah Anda Salah Satunya?

Selasa, Februari 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Apakah Anda Salah Satunya?

Suara.com - Kesetiaan mahal harganya. Itu sebabnya, kesetiaan hanya ditemukan pada orang yang berpegang teguh pada komitmen dan konsisten. Baik itu pekerjaan, hobi, sampai hubungan asmara.

Ternyata, ada lima zodiak yang dikenal paling setia. Apa saja? Berikut ulasannya yang dikutip dari Times Of India.

Taurus

Selain dikenal jujur, zodiak ini juga dikenal setia dan menghibur orang-orang di sekitarnya. Dari kesetiaannya, mereka akan bertahan dengan orang-orang terdekatnya, bahkan di situasi yang berat.

Ilustrasi zodiak Taurus. (Pixabay/Darkmoon_art)

Meski mereka bisa sangat keras kepala, tetapi soal komitmen pada seseorang, jangan ditanya lagi. Sudah pasti setia!

Gemini

Meski Gemini dikenal memiliki kepribadian ganda, mereka juga sangat setia pada pasangannya. Mereka sangat mencintai dan akan membela hubungan mereka di depan siapapun.

Selain itu, zodiak ini juga sangat perhatian dan penuh kasih, meski terkadang sulit percaya karena kepribadian mereka yang berbeda.

Cancer

Zodiak Cancer dikenal sangat sensitif. Meski demikian, bukan berarti mereka lemah terhadap apapun. Mereka akan berpegang teguh pada pasangannya, terutama berkomitmen pada seseorang.

Selain itu, mereka juga cenderung terlibat gosip di belakang pasangannya, meski bahan gosipnya tidak berbahaya.

Leo

Leo sangat setia pada pasangannya, walau dikenal sebagai orang yang paling baik dan dapat di percaya, mereka juga sangat khawatir jika sesuatu yang buruk menimpa orang yang dicintainya. Karena itu, mereka akan melakukan apapun demi melindungi pasangannya.

Scorpion

Scorpio akan mendukung pasangannya, dan selalu berdiri di sisi mereka. Asalkan pasangannya juga mau melakukan hal yang sama. Selain itu, zodiak ini berharap pasangannya juga mau setia dan juga pengerian. Tetapi, ketika mereka tidak mendapatkan perlakuan yang sama, mereka akan sangat kesal dan juga marah.



Sumber :

0 comments: