6 Tanda Pria Jatuh Cinta dari Tatapan Mata, Lirikannya Bikin Meleleh dan Deg-degan

Selasa, Februari 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

6 Tanda Pria Jatuh Cinta dari Tatapan Mata, Lirikannya Bikin Meleleh dan Deg-degan

Suara.com - Tidak hanya melalui bahasa tubuh, cara menilai apakah seorang pria tertarik dan jatuh cinta dengan Anda juga dapat dilakukan dengan melihat matanya. Ada beberapa tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata yang bisa kita amati.

Seperti yang diketahui, saat mulut tidak dapat berbicara atau justru berbohong, kita dapat menilai menggunakan sudut pandang lain, salah satunya dengan membaca tatapan mata orang bersangkutan. Hal itu pula yang dapat kita lakukan untuk meyakinkan apakah pria tersebut benar-benar jatuh cinta dengan wanita yang dilihatnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 6 tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata. Yuk, simak!

Ilustrasi pasangan bahagia (pexels)

Kontak mata lama

Pria yang jatuh cinta akan melakukan kontak mata dengan seseorang yang mereka sukai dan menahan kontak mata tersebut selama mungkin. Sebuah penelitian ilmiah menunjukkan bahwa seseorang akan menahan kontak mata ketika merasakan emosi cinta dan kasih sayang yang kuat.

Penelitian lain juga mengatakan bahwa dengan kontak mata yang lama dapat membangkitkan perasaan timbal balik pada orang yang sedang ditatap.

Pupil mata membesar

Sebuah penelitian oleh University of Chicago menemukan fakta bahwa pupil mata akan membesar ketika seseorang melihat sesuatu yang menarik. Jadi, perhatikan pria yang sedang berbicara dengan Anda dan lihatlah apakah pupil mata mereka membesar.

Alis terangkat

Tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata juga bisa tampak dari gerakan alis. Salah satu penyebab seseorang menarik alis adalah adanya ketertarikan terhadap sesuatu dan ingin mengenal lebih jauh tentang apa yang sedang mereka perhatikan.

Jadi, jika seorang pria menatap Anda dengan santai tanpa ekspresi, sudah jelas mereka tidak tertarik dengan Anda.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/StockSnap)

Lirikan singkat

Seorang pria pemalu mungkin tidak memiliki keberanian untuk menatap tajam seseorang yang disukai. Dia cenderung melirik dengan malu-malu dalam jangka waktu yang lama sampai Anda terpancing untuk balik melihatnya. Namun, dia kemudian akan memalingkan pandangan itu secepatnya.

Senyum dengan pupil melebar

Seorang pria yang menganggap Anda menarik akan banyak tersenyum kepada Anda dan bentuk garisnya akan tertarik dengan sempurna hingga membuat sedikit kerutan di bagian samping. Pupil mata mereka juga akan melebar hingga membuat matanya berkilauan saat mengedipkan matanya.

Mata yang menyelidik

Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan merupakan hal pertama yang akan menjadi penilaian seorang pria. Pada umumnya, jika mereka merasa tertarik, pria tidak hanya menjelajahi wajah, namun dari ujung kaki hingga ujung kepala secara perlahan.

Itulah beberapa tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata. Bagaimana? Apakah Anda semakin yakin jika dia memang sedang jatuh cinta?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



Sumber : SUARA

0 comments: