7 Tanda Istri Selingkuh, Salah Satunya Terlalu Banyak Menghabiskan Waktu di Luar Tanpa Alasan yang Jelas

Kamis, Februari 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Suara.com - Apakah Anda curiga bahwa istri Anda mulai berselingkuh? Apakah Anda melihat perubahan sikap maupun penampilan darinya yang membuat Anda bertanya-tanya apakah istri Anda selingkuh atau memiliki pria lain di luar sana? Anda mungkin sangat penasaran dengan apa saja yang bisa dianggap sebagai tanda istri selingkuh di belakang Anda.

Perselingkuhan merupakan salah satu mimpi buruk dalam pernikahan karena akan ada salah satu pihak yang merasa dirugikan dan terluka. Namun, jangan terlalu gegabah pula menilai istri Anda telah berselingkuh tanpa mengetahui kebenarannya.

Dilansir dari laman best life online, berikut tujuh tanda istri selingkuh yang perlu Anda ketahui.

Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

Memanggil nama orang lain saat berhubungan intim

Jika istri Anda memanggil Anda dengan nama orang lain secara terus-menerus, terutama saat di atas ranjang, ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa mereka menginginkan orang tersebut menggantikan Anda di sisinya.

Melarang untuk mencuci pakaian

Tidak akan ada seorang istri yang melarang suaminya melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci baju. Jadi, jika suatu waktu istri Anda melarang Anda mencuci baju kotornya, coba periksalah di bagian saku atau cium baunya.

Tanda-tanda perselingkuhan dapat dilihat dari tagihan biaya makan romantis yang tidak pernah Anda dapatkan atau sekedar bau parfum pria lain di bajunya.

Ponsel selalu dalam keadaan silent

Jika istri Anda menggunakan ponselnya untuk berkomunikasi dengan selingkuhan, dia tentu akan berusaha menyembunyikannya dari Anda. Ketika Anda melihatnya bermain ponsel padahal tidak ada tanda notifikasi sebelumnya dan hanya menggeleng ketika diminta penjelasan, ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa istri Anda selingkuh.

Romantisme berkurang

Ini juga bisa menjadi salah satu tanda istri selingkuh. Jika interaksi Anda dengan pasangan menjadi kurang romantis dan genit, Anda mungkin perlu khawatir. Jika istri Anda tidak lagi menggunakan panggilan sayang seperti honey atau baby, ini mungkin karena dia perlahan mendorong hubungan kalian kembali ke zona pertemanan.

Ilustrasi bekerja. (Pexels/Andrew Neel)

Sering lembur

Tanda istri selingkuh selanjutnya adalah lebih banyak menghabiskan waktunya di tempat kerja dan dilakukan berhari-hari. Dia mungkin menggunakan waktu di luar jam kerja untuk bertemu selingkuhannya, terutama jika dia tidak memberitahukan alasan yang jelas mengenai penyebab lemburnya.

Menghindari teman Anda

Wanita mana pun yang menyembunyikan rahasia besar perselingkuhan akan menjauhkan diri sejauh mungkin dari pasangan dan lingkaran pertemanannya. Pasalnya, semakin dekat dengan teman Anda, semakin besar pula risiko ketahuan. Jadi, saat selingkuh, istri Anda tidak hanya menjauhi Anda, tetapi juga teman-teman Anda.

Menuduh Anda selingkuh

Hal satu ini mungkin cukup ironis, tapi ada kemungkinan dia menjadi sangat sering menuduh Anda selingkuh. Orang-orang yang selingkuh seringkali memproyeksikan rasa bersalah mereka pada pasangannya dan membuat mereka bertindak manipulatif dengan memutarbalikkan fakta.

Itulah beberapa tanda istri selingkuh yang perlu Anda waspadai. Semoga informasi di atas bermanfaat.



Sumber : SUARA

0 comments: