Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won Bersemangat Untuk Makeover Retro Mereka di “The One And Only”

Jumat, Februari 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




“ The One and Only ” telah membagikan tampilan di balik layar pada makeover retro pemeran utama!
“The One and Only” JTBC adalah drama romantis unik yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin , Joy Red Velvet , dan Kang Ye Won sebagai tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi – dan dalam upaya mereka untuk melakukannya, Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) akhirnya bertemu dengan “satu-satunya” orang yang paling berharga dalam hidupnya. (diperankan oleh Kim Kyungnam ).
Dalam episode terbaru drama, Pyo In Sook, Sung Mi Do (Joy), dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won) menikmati tamasya seorang gadis yang menarik di mana Sung Mi Do memberi teman-temannya makeover retro glamor.
Klip ketegangan tinggi dimulai dengan trio cekikikan penuh semangat dan anggota staf tidak dapat menahan gadis-gadis itu. Kang Ye Won dengan riang berseru, “Sudah kubilang, aku yang paling normal di sini!” Joy membayangkan, “Karena itu retro, 'U-Go-Girl' (oleh Lee Hyori ) akan keluar [sebagai musik latar].” Dia menambahkan, "Anda tahu 'U-Go-Girl' adalah retro untuk anak-anak hari ini," membuat semua orang tertawa tak percaya.
Kemudian, Ahn Eun Jin mengambil foto Joy saat sutradara datang untuk membahas adegan selanjutnya. Dia menatapnya dengan tatapan kosong sehingga sutradara menjawab sambil tertawa, "Oke, ambil yang lain dengan cepat."
Setelah mereka semua memilih pakaian baru mereka, ketiganya duduk di luar saat sutradara memberi peringkat aktris dari yang paling "normal". Dia menempatkan Kang Ye Won pertama, Ahn Eun Jin kedua, dan Joy ketiga, tapi Kang Ye Won dengan lucu salah mengartikan peringkat dan mengungkapkan ketidaksenangannya kepada sutradara.
Joy mulai mempersiapkan kalimat emosionalnya yang akan datang tentang cinta, tetapi Ahn Eun Jin dan Kang Ye Won mengalihkan perhatiannya dengan membuat berbagai macam lelucon. Mereka mulai syuting tetapi tingkat energi mereka tetap tinggi karena ketiganya berjuang untuk menahan tawa mereka. Saat mereka melakukan syuting sekali lagi, Ahn Eun Jin berusaha terlalu keras untuk tidak tertawa, akhirnya membuat sutradara berkomentar, “Cut! Ini tidak akan berhasil. In Sook terlalu acuh tak acuh.”

Sumber :Allkpop

0 comments: