Ahn Hyo Seop Jatuh Cinta Pada Kim Sejeong Saat Dia Mencoba Untuk Tidak Dipecat Dalam “A Business Proposal”

Jumat, Februari 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Drama mendatang SBS “A Business Proposal” telah meluncurkan poster utamanya!
Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, "A Business Proposal" adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.
Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Sementara itu, Kim Sejeong akan berperan sebagai peneliti makanan biasa Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo ( Seol In Ah ) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.
Setelah bertemu Shin Ha Ri, Kang Tae Mu bertekad untuk menikahinya dengan segala cara—tetapi karena dia tidak tahu siapa dia sebenarnya, Shin Ha Ri juga bertekad untuk menolaknya. Untuk membuat segalanya lebih rumit, Kang Tae Mu kebetulan menjadi bos Shin Ha Ri (meskipun dia tidak mengetahuinya).
Poster yang baru dirilis menangkap chemistry elektrik antara Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu, yang terlihat sangat disayang oleh sang mantan. Judul poster itu berbunyi, “Romansa kantor 'mencoba-untuk-tidak-dipecat' yang mendebarkan dari seorang wanita pada kencan buta yang berbohong tentang identitasnya dan seorang CEO pada kencan buta yang sangat sempurna.”
“A Business Proposal” akan tayang perdana pada 21 Februari pukul 10 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: