Bak Film, Pasangan Ini Bertemu di Kapal Pesiar saat Masih Remaja, Kisah Cintanya Langgeng hingga Kini

Senin, Februari 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bak Film, Pasangan Ini Bertemu di Kapal Pesiar saat Masih Remaja, Kisah Cintanya Langgeng hingga Kini

Suara.com - Tak ada yang tahu kapan seseorang bertemu pasangan hidup. Bahkan, ada kalanya seseorang menemukan jodoh dengan cara tak terduga.

Salah satu contoh adalah kisah pasangan satu ini. Keduanya pertama bertemu saat masih remaja dan masih langgeng hingga kini.

Melansir laman news.com.au, pasangan bernama Maddison Moses dan Sam Brisby tersebut bertemu saat keluarga mereka naik kapal pesiar selama 12 hari.

Saat pertama bertemu, keduanya sudah saling merasa tertarik. Namun, saat itu mereka belum berani berbicara.

"Hari pertama kami naik pesiar, aku berjalan melewati Sam dan kami menyadari satu sama lain, tapi kami terus berjalan," ungkap Maddison.

"Ada beberapa kali lagi kami berjalan melewati satu sama lain dan saling memperhatikan penampilan satu sama lain."

Pasangan Ini Bertemu di Kapal Pesiar saat Remaja, Kini Akan Menikah (facebook.com/POCruises)

Maddison dan Sam baru berani saling bicara ketika mereka bertemu di kids club yang ada di pesiar.

Sejak saat itu, pasangan ini pun tidak bisa dipisahkan. Keduanya menghabiskan waktu bersama di pesiar sampai liburan berakhir.

Saat itu, Maddison masih berusia 17 tahun dan belum diizinkan berpacaran oleh orangtuanya. Namun, orangtua Maddison akhirnya setuju ketika bertemu dengan Sam.

Tak hanya itu, Maddison sudah yakin bahwa Sam ada pasangan hidupnya ketika mereka menirukan momen dari Titanic di kapal pesiar.

"Kami berdiri di bagian depan kapal di dekat pagar, dan dia berdiri di belakangku dengan tangannya di atas tanganku," kenang Maddison.

Setelah liburan di kapal pesiar usai, keduanya sempat berpisah karena tinggal di kota yang berbeda. Namun, mereka masih mencoba untuk saling mengunjungi.

Pasangan Ini Bertemu di Kapal Pesiar saat Remaja, Kini Akan Menikah (facebook.com/POCruises)

Kini, Maddison sendiri sudah berusia 20 tahun sementara Sam berumur 19 tahun.

Setelah empat tahun saling mengenal, Sam pun memutuskan untuk melamar Maddison di pantai Hargraves, New South Wales Central Coast.

Kini, pasangan ini berencana untuk menikah muda pada bulan April 2022 mendatang.

Awalnya, pasangan ini berencana untuk menikah di kapal pesiar yang sama yaitu P&O Cruises Pacific Dawn. Sayangnya, kapal tersebut sudah berhenti beroperasi.

Akhirnya, pasangan ini pun setuju menikah di tempat lain dan berharap bisa segera membeli rumah bersama.

Sementara, berita pernikahan mereka pun menjadi sorotan dan mendapat banyak ucapan selamat dari pihak kapal pesiar di Facebook.



Sumber : SUARA

0 comments: