Bak Kisah Novel, Wanita Ini Dibayar Pria dari Tinder untuk Pura-pura Jadi Pacar di Ulang Tahun Ibunya

Selasa, Februari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bak Kisah Novel, Wanita Ini Dibayar Pria dari Tinder untuk Pura-pura Jadi Pacar di Ulang Tahun Ibunya

Suara.com - Bertemu pasangan dari aplikasi kencan online seperti Tinder dapat menjadi momen yang menegangkan. Pasalnya, tidak ada yang tahu apakah momen kencan pertama akan berjalan menyenangkan.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan kisahnya bertemu pasangan dari Tinder. Wanita tersebut mengalami kejadian tak terduga saat kencan pertama karena diminta menjadi pacar pura-pura.

Melansir The Sun, wanita ini viral setelah membagikan kisah kencannya lewat akun TikTok bernama @no_thanks3.

"Jadi ini bukan pengalaman kencan terburuk tapi paling menarik, ketika aku tinggal di LA Barat dan Tinder sedang naik daun," ungkapnya.

Menurut wanita ini, pasangan yang saat itu ditemuinya di Tinder langsung bertanya apakah dirinya merupakan tipe yang spontan.

Meski wanita ini tidak mendeskripsikan dirinya sebagai seseorang yang spontan, ia tetap setuju bertemu dengan pria dari Tinder tersebut.

Curhat Wanita Diminta Jadi Pacar Bayaran oleh Pasangan Tinder (tiktok.com/no_thanks3)

Pria ini pun mengajaknya untuk langsung bertemu hari itu juga. Setelah dijemput, wanita ini diajak ke restoran mewah.

Tidak hanya itu, wanita ini sukses dibuat terkejut ketika dibawa masuk ke ruangan pribadi di restoran dan diminta bertemu 10 orang tamu lainnya.

"Semua orang berbalik dan seperti, 'Ya Tuhan, Ryan, kau membawanya!'," ungkap wanita ini menirukan.

Rupanya, pria bernama Ryan dari Tinder tersebut hendak menghadiri ulang tahun ibunya. Namun, ia butuh seseorang untuk dikenalkan sebagai pacar.

Menyadari situasi tersebut, wanita ini pun setuju untuk berpura-pura dan menjadi pacar Ryan selama acara ulang tahun tersebut.

Kisah wanita ini tidak berhenti sampai di sana. Setelah acara selesai, wanita ini kembali ditawari untuk menjadi pacar pura-pura di depan keluarga dan akan dibayar.

Ilustrasi pasangan. (pexels/cottonbro)

"Jadi aku ikut tiga kencan lagi, mendapatkan sedikit uang tambahan," ujar wanita ini.

Meski begitu, wanita ini mendeskripsikan pasangannya dari Tinder sebagai pria yang membosankan dan canggung. Hubungan mereka juga tidak berlanjut.

Sejak dibagikan, kisah wanita yang diminta jadi pacar pura-pura dan dibayar tersebut sudah ditonton hingga 3,2 juta kali dan panen beragam komentar.

"Ini seperti plot novel atau semacamnya," ungkap salah satu komentar.

"Ini sangat lucu. Kau sangat percaya diri."

"Ini sama sekali tidak buruk," tambah komentar lainnya setuju.



Sumber : SUARA

0 comments: