Banyak Respon Positif Serta Cetak Prestasi, Single Solo Mark "CHILD" Sukseskan Project NCT LAB!

Senin, Februari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 28 Januari, SM Entertainment mengumumkan project baru SM Station bernama NCT LAB yang akan menampung karya-karya dari setiap member NCT. Project tersebut diawali dengan rilisnya lagu solo Mark yang berjudul 'CHILD' pada 4 Februari kemarin.
'CHILD' yang mengusung genre hip hop dengan synth bass yang unik dan iringan gitar elektrik serta lirik lagunya yang berisi ungkapan perasaan seorang anak muda yang merasa tidak dimengerti oleh orang-orang disekitarnya ini berhasil membuat semua orang terpukau serta berhasil menduduki charts musik di berbagai platform. Liriknya yang ditulis sendiri oleh Mark ini banyak mengungkapkan pemikiran jujurnya saat ia merenungkan apa yang terjadi pada dirinya sendiri.
Tak sedikit penggemar yang merasa tersentuh atas lagu sentimental dengan makna mendalam tersebut. Sebagai bentuk dukungan untuk Mark, penggemar beramai-ramai berikan ungkapan perasaan nya terhadap Mark di lagu solonya, serta menggunakan beberapa hastag diberbagai media sosial. Selain itu, member NCT dan teman-teman Mark juga ikut memberikan dukungannya melalui media sosial mereka masing-masing.
Banyaknya dukungan, lagu solo Mark kini membuahkan hasil yang baik. 'CHILD' berhasil menguasai iTunes Top Song Chart di 14 negara termasuk, Thailand, Indonesia, Malaysia, Peru, Colombia, Saudi Arabia, UAE, Singapura, Philippines, Mongolia, Vietnam, Taiwan, Bahrain, dan El Salvador. CHILD juga berhasil Menjadi lagu solo pertama dari member NCT yang dudukin posisi #1 Mel0n hanya dalam waktu 5 menit setelah rilis, serta menjadi lagu pertama dengan jumlah Unique Listener tertinggi di antara semua lagu yang dirilis pada tahun 2022 setelah 1 jam pertama periisan dengan lebih dari 33.000 Unique Listener.
Pencapaian besar lagu solo Mark ini membuat penggemar penasaran siapakah member selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam proyek NCT LAB.

Sumber :Allkpop

0 comments: